c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dayana Teman Fiki Naki, Membongkar Aib Netizen Indonesia




Hi sobat kaskus,

Siapa yang disini ada fans nya Fiki Naki? Salah satu youtuber sukses tanah air yang bisa berbagai banyak bahasa dan jejaknya banyak diikuti oleh youtuber lainnya.

Dengan mengakses ome tv, dan jago flirting sama bule-bule yang ada di eropa bahkan mencari target ciwik-ciwik cantik tentu konten itu sangat digemari banyak orang.



Hingga tibalah season Dayana yang mendapatkan viewers hingga jutaan, maka dilakukanlah hal-hal yang bisa menaikkan view dengan konten Dayana hingga beberapa part.

Namun ternyata akibat ada kesalahan management, Dayana marah-marah. Dan terjadilah hal yang luar biasa, dimana netizen ramai-ramai follow akun Diana karena ada kata-kata yang merendahkan netizen Indonesia.



Apakah Dayana salah?

Sebenarnya jujurly tidak juga ya, malah Dayana disini membongkar aib netizen Indonesia yang mudah diperdaya oleh sebuah konten hiburan, yang tentu saja bisa di setting untuk meraih views.

Netizen Indonesia saat itu seakan tak bisa melihat wanita yang cantik dikit langsung follow ig nya, tak heran ig Dayana meledak hingga jutaan. Belum lagi yang menjodohkannya dengan Fiki Naki, lucu sekali tipikal netizen saat itu yang tak sadar dimanfaatkan untuk meraih cuan.



Dari seorang yang tak dikenal hingga akhirnya menjadi artis dadakan di tanahnya sendiri, lucunya ketika Dayana marah ramai-ramai netizen unfollow walau hanya sebagian karena netizen saat itu juga terbelah dua menjadi dua kubu. Ada yang mendukung Dayana dan tidak, namun terlihat disini netizen dengan mudahnya dimanfaatkan oleh mereka pembuat konten untuk mencari cuan.

Senenjak itu nama Dayana pun terkenal dan mencuat, hingga akhirnya ia terjun ke dunia model. Hasilnya cukup berhasil, di dunia modelling Dayana meniti karir, tentu itu semua ada andil netizen Indonesia yang membuat namanya populer.



Gadis Kazakhstan ini, kink terjun untuk menjadi model professional hasilnya juga positif. Dimana Dayana kini melenggak lenggok diatas cat walk, setidaknya hal ini memberikan pesan untuk netizen agar lebih bisa pintar.

Jangan mau terus dibodohi oleh sebuah konten, ambil hal yang baik dari sebuah konten dan jangan terlalu menyanjung orang asing. Karena mereka yang tenar kalian yang kehabisan kuota, bertindak wajar saja terhadap orang asing, disini juga banyak gadis cantik kok.



Mau model blasteran hingga asli lokal dari suku baduy juga ada yang cantik. Untuk apa mendewakan kecantikan dari wanita negeri seberang, kalau ternyata bukan jodohmu.

Terlihat konten Fiki Naki turun drastis viewnya saat ini, karena netizen belajar bahwa mereka hanya dijadikan sapi perah karena overproud terhadap apa yang dilakukan Fiki Naki, toh sebenarnya netizen sendiripun bisa kalau mau belajar multi bahasa.



Bayangkan dari kecil kita beragama asing, tentunya bahasa Arab, Yunani, Hebrew, dan India itu adalah bahasa ibu dari kitab-kitab agama yang kita anut. Kenapa mesti heran kalau kita bisa bercakap banyak bahasa? Toh dari Sabang sampai Merauke juga terdiri berbagai macam bahasa.

Apa tanggapanmu dengan hal ini gan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








budhie
angelkidz
bigjerro
bigjerro dan 25 lainnya memberi reputasi
24
11.2K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan