Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cahayamuAvatar border
TS
cahayamu
Berpakaian Terlalu 'SEKSI', Streamer Cantik Dihentikan Polisi, Kok Bisa Ya ?
Berpakaian Terlalu 'SEKSI', Streamer Cantik Dihentikan Polisi, Kok Bisa Ya ?


Konten Sensitif

pic : google.

Kita tentu paham dengan sebuah ungkapan 'Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung', yang secara sederhana diartikan dimanapun kita berada, kita harus memahami aturan, menghormati dan menghargai apapun yang ada ditempat tersebut, alias tidak berbuat hal-hal yang dilarang dan menghina.

Ini berlaku bagi siapapun yang mendatangi tempat atau negara yang sama sekali berbeda dengan kebiasaan atau aturan yang biasa kita pahami dinegara kita,
maka bagi para turis, diwajibkan untuk meriset dahulu tempat yang akan dikunjungi, kalau perlu gunakan jasa guide pribadi agar lebih nyaman.



Baru-baru ini, ada sebuah berita yang cukup viral di media sosial terkait seorang selebgram yang juga artis streamer asal Singapura bernama KiaraaKittyyang terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Korea Selatan akibat ulahnya yang dinilai tidak sopan dan melanggar aturan.

Kejadian ini berawal saat dirinya berkesempatan untuk berkunjung ke Korea Selatan untuk mengikuti sebuah acara Cosplay, dirinya mengakui jika kunjungan ke Korea selatan ini adalah yang pertama kali dan dia menikmatinya,
tetapi saat dirinya sedang berjalan-jalan di wilayah kota Seoul, tiba-tiba saja dia datangi oleh pihak kepolisian, petugas polisi tersebut menghentikan KiaraaKitty dan mulai menginterogasinya, dan diketahui ternyata alasan polisi menghentikan sang Streamer ternyata karena dianggap menggunakan pakaian yang terlalu vulgar dan tak pantas.



Polisipun mengatakan jika pihaknya telah mendapatkan laporan dan keberatan dari warga atas pakaian seksi yang digunakan oleh KiaraaKitty, karena busananya tersebut membuat bagian payudaranya terlalu menyembul.

Konten Sensitif


Sang streamer cantik inipun kebingungan saat beberapa petugas polisi menghentikannya, terlebih dirinya tidak paham bahasa Korea dan polisi pun tidak paham bahasa inggris, maka terjadi kendala pada bahasa bagi keduanya, tetapi berkat bantuan penerjemah lewat ponsel akhirnya permasalahan bisa diatasi, KiaraaKitty pun memahami aturan tersebut dan meminta maaf atas ketidakpahamannya akan aturan di Korea, walaupun dirinya tetap bersikeras jika pakaian yang digunakannya masih dalam batas wajar, tidak seperti kata orang yang melaporkannya yang dikatakan pakaiannya adalah pakaian dalam.

Konten Sensitif


Polisi Korea selatan pun tidak memberi denda atau hukuman lainnya kepada KiaraaKitty, hanya saja meminta agar sang selebgram mengganti pakaiannya dengan yang lebih sopan.

Nah gimana nih menurut gansis?


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan referensi 1
Kaskus Kreator

emoticon-tempted emoticon-tempted 
AgusLie007
hallowwolf94
jiresh
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
7
3.9K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan