g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Ternyata Begini Performa Gokil dari AMD Ryzen™ 5000 Series!

Hai Agan Sista sekalian!emoticon-HaiApa kabarnya? Kembali lagi di trit sederhana ane yang membahas seputar teknologi. Setelah sebelumnya ane membahas prosesor terbaru AMD Ryzen™ 5000 Series, sekarang ane mau membagikan hasil pengujian performa dari prosesor berteknologi “Zen 3” ini. Agan Sista bisa baca trit mengenai prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series di sini ya.

Tanpa basa-basi, langsung aja kita masuk ke spesifikasi dari berbagai varian prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series. Cekidot!emoticon-Traveller

Spoiler for Varian AMD Ryzen™ 5000 Series:


Nah, kali ini ane mau membagikan hasil pengujian gaming dari berbagai varian prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series ini. Pengujian berikut juga meliputi perbandingan dengan prosesor kompetitor ya Gan Sist. Langsung aja kita cek hasil pengujian gaming-nya berikut.

Spoiler for Civilitation VI:

Spoiler for Borderlands 3:

Spoiler for Far Cry 5:

Spoiler for Grand Theft Auto V:


Next, dari pengujian gaming, mari kita beralih ke pengujian software benchmark. Tanpa berlama-lama, langsung aja cekidot!

Spoiler for Blender 2.83:

Spoiler for V-Ray:

Spoiler for Handbrake:

Spoiler for Konsumsi Daya:


Jadi bagaimana Gan Sist? Sepertinya di tahun 2021 ini AMD telah berhasil menyingkirkan stigma “Boros Daya”-nya ya berdasarkan pengujian pengujian tersebut. Nyatanya, tidak hanya hemat daya, namun juga berperforma tinggi! Keren ya.emoticon-Jempol
Sekian trit sederhana yang bisa ane bagikan ke Agan Sista sekalian. Jangan lupa buat bagi ane emoticon-Toastkalau dirasa trit ini informatif, dan juga bagi emoticon-Rate 5 Star biar ane senantiasa semangat untuk membuat trit seputar teknologi selanjutnya.


Spoiler for Saus:


juniorjr28
juniorjr28 memberi reputasi
1
816
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan