Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cakcendolAvatar border
TS
cakcendol
BLUNDER Jefri Nichol Sebar Data Warganet, Sang Aktor Kini Terancam Dipolisikan
Judul asli kepanjangan: BLUNDER Fatal Jefri Nichol Sebar Data Pribadi Warganet, Sang Aktor Tampan Kini Terancam Dipolisikan

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Salah langkah alias blunder sebar data pribadi warganet, Jefri Nichol kini terancam dipolisikan. Sosok aktor tampan Jefri Nichol kini tengah menjadi sorotan usai dirinya vokal ikut demo di depan Gedung DPR RI pada (6/4/2023). Kini nama Jefri Nichol makin disorot usai dirinya salah langkah dengan menyebarkan data pribadi orang lain. Akibat ulahnya tersebut Jefri Nichol kini terancam dilaporkan ke pihak berwajib. Tak mau urusannya makin merembet kemana-mana Jefri Nichol kini buru-buru minta maaf.

"Halo Eka, saya mau minta maaf udah salah kira kamu sama orang yang ngehate saya dan udah nyebarin data pribadi kamu (doxing)""dan saya mau bilang juga data yang saya post itu ga lengkap dan itu tadinya buat nakutin hater yang saya kira itu kamu.""Sekali lagi saya minta maaf Eka," tulis Jefri Nichol.

Permintaan maaf dari Jefri Nichol ditujukan kepada pihak yang telah dirugikan akibat sikap cerobohnya itu. Dilansir dari Kompas.com (7/4/2023) Jefri Nichol awalnya menanggapi haters-nya di Twitter. Namun aksi Jefri Nichol malah menjadi blunder fatal karena telah menyebarkan identitas orang lain. Identitas yang disebarkan oleh Jefri Nichol adalah seseorang bernama Salma Eka Fitri.

Identitas tersebut disebar Jefri Nichol melalui unggahan Twitternya lengkap dengan kawasan tempat tinggal Salma. Bahkan foto milik Salma juga ikut tersebar dari aksi ceroboh Jefri Nichol tersebut. Tak terima identitasnya disebarluaskan hingga menimbulkan kerugian bagi dirinya, kini Salma buka suara.

Salma mendesak Jefri Nichol segera menghapus unggahannya tersebut. "Sebelum saya bertindak lebih jauh, tolong itikad baiknya kepada @jefrinichol (chulo papi) untuk menghapus postingan tersebut""dan meminta maaf karena hal tersebut sangat merugikan saya.""Kalau tidak ada respon akan saya lanjutkan kepihak yang berwajib""karena tindakan tersebut sudah melanggar aturan hukum yang berlaku," tulis Salma Eka Putri.



Diketahui aktor top Jefri Nichol memang kerap membalas twit haters-nya. Bahkan tak segan Jefri Nichol menantang balik haters untuk adu jotos. Salah satu contohnya adalah ketika Jefri Nichol meladeni warganet bernama Obim pada Desember 2022. Perselisihan Jefri Nichol dengan Obim berakhir di ring tinju dengan hasil kemenangan telak sang aktor. Jefri Nichol Sebut Rizky Billar Menghubunginya via Whatsapp, Jadi Adu Tinju?

Jefri Nichol akui berkomunikasi dengan Rizky Billar melalui Whatsapp. Menurut dia, Rizky Billarlah yang pertama kali menghubunginya. "Iya, memang sudah WA-an," kata Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini. Terkait detailnya, Jefri Nichol enggan membeberkannya. Jefri hanya meminta untuk menunggu apakah tanding tinju melawan Rizky Billar akan segera terwujud atau tidak. "Nanti tunggu kelanjutannya saja," ujar Jefri Nichol.

Di sisi lain Rizky Billar sendiri sudah buka suara soal ini beberapa waktu lalu. Suami Lesti Kejora itu mengatakan dirinya mengubungi Jefri Nichol terkait tanding tinju."Makanya saya kemarin sempat nge-chat anaknya untuk mengonfirmasi, apakah saya punya salah atau tidak," tutur Rizky Billar. Bukan tanpa sebab, sebelumnya Jefri Nichol menyebut nama Rizky Billar di Twitter usai menang melawan haters.

"Dear Mas @jefrinichol-Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netyjens ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yg mau bayar. And I think you'll win," cuit akun satu di antara netizen.

"Lu aturin dah tuh, si billar sekalian," balas Jefri Nichol.

Perihal ini, Rizky Billar juga mengkonfirmasi bahwa tidak ada ada masalah antara dirinya dengan Jefri Nichol. "Katanya, tidak ada masalah apa-apa," ucap Rizky Billar.


Sumber
nomorelies
bukan.bomat
dan.13l
dan.13l dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan