harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Memalukan, Anggota DPRD Ketahuan Curi Jam Tangan Pegawai Toko!

Sumber Gambar

Menjadi seorang pejabat tentunya menjadi profesi yang cukup penting, di mana seseorang menjadi pemegang amanah rakyat dan penyambung lidah rakyat. Apalagi DPRD, pejabat daerah yang tentu bertugas menyampaikan aspirasi-aspirasi dan hal-hal yang dibutuhkan warganya di daerah yang menjadi kewenangannya.

Seorang pejabat akan disibukkan dengan kepentingan dan urusan-urusan yang tentunya harus dihadiri tepat waktu. Sehingga sangat penting bagi seorang pejabat untuk bsia mengatur waktunya. Untuk bisa seperti itu, mempunyai jam tangan mungkin menjadi alternatif. Tapi awas, pastikan jam tangan itu milik sendiri ya. Jangan sampai seperti sosok yang diduga anggota DPRD Sumut ini.

Anggota DPRD itu kedapatan mencuri jam tangan seharga 3,5 juta rupiah. Semua bermula saat Anwar Sani Tarigan, diduga anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP hendak memperbaiki handphone-nya. Saat sednag melihat-lihat apa saja yang ada di toko itu, tiba-tiba tangannya mengambil sesuatu dan mengantonginya.


Sumber Gambar

Ternyata oh ternyata, yang ia ambil itu adalah jam tangan milik pegawai. Setelah berhasil mendapatkannya, ia pergi begitu saja. Pegawai yang sadar jam tangannya hilang lalu melihat CCTV. Di situlah ia baru sadar bahwa jam tangannya itu dicuri oleh seorang pria berkemeja putih yang datang untuk memperbaiki handphone. Langsung saja ia melaporkan ini ke polisi.

Setelah polisi melakukan identifikasi terhadap pelaku yang terekam di CCTV, akhirnya si pegawai dan si pencuri yang diduga anggota DPRD itu dipertemukan di kantor polisi. Si pelaku pencurian itu lantas mengembalikan jam si pegawai dan akhirnya kasus ini pun berakhir damai. Saat ditanya media, pegawai itu mengaku enggan membicarakannya lagi dan berharap hal serupa tidak terjadi lagi.

Bahkan saat pertemuan itu si anggota DPRD kabarnya sudah siap membawa pengacara.

Kenapa berakhir damai ya? Biasanya hal seperti ini langsung ditindak dan dijebloskan ke penjara. Maling ayam, maling handphone dan maling-maling lainnya semua langsung ditahan usai terbukti melakukan aksi pencurian, Kok yang ini enggak? Jangan-jangan benar anggota DPRD nih. Jangan-jangan ada yang beking di belakangnya.


Sumber Gambar

Tapi TS positive thinking aja ya, mungkin memang si pegawainya yang memaafkan dan memutuskan untuk tidak memperpanjang perkara ini ke jalur hukum. Betapa beruntungnya Pak Anwar yang katanya anggota DPRD ini. Wakil rakyat yang diselamatkan oleh rakyat.

Cuma aneh aja, kok ada pejabat yang nyuri jam tangan? Ternyata belum puas curi uang rakyat, sekarang sampe aksesoris pun mau dicuri juga. Entah di bulan Ramadan ini, si bapak kesurupan setan apa sampe kepikiran nyolong barang orang. Oh iya, jangan-jangan malah dia sendiri setannya. Lagi-lagi setan yang disalahin ya.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian kenapa pejabat ini mencuri? Apakah memang hobi?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
chrysalis99
edilokonga503
naufal.bmth
naufal.bmth dan 28 lainnya memberi reputasi
29
6.3K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan