harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Begini Reaksi Mario Dandy Saat Tahu Ayahnya Ditahan KPK!

Sumber Gambar

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu KPK telah menetapkan Rafael Alun Trisambodo sebagai tersangka gratifikasi. Setelah sempat diwawancara dan mengaku susah buat makan (padahal jam tangannya 250 juta), kini Rafael Alun sendiri sudah resmi menjadi tahanan KPK untuk 20 hari ke depan. Ia sudah memakai pakaian oranye khas KPK sejak Senin lalu.

Nah, kabar terakhir yang TS tahu adalah Mario Dandy sang anak belum mengetahui bagaimana keadaan ayahnya di luar sana. Mengenai pemblokiran, pemanggilannya ke KPK dan masih banyak lain. Mario Dandy masih berpikir ayahnya berkuasa dan optimis sang ayah akan membebaskannya bersama sang teman Shane Lukas.

Tapi akhirnya, Mario Dandy telah mengetahui bagaimana keadaan ayahnya di luar sana. Hal ini ia ketahui pada Selasa lalu pada saat menjadi saksi di persidangan kekasihnya di PN Jakarta Selatan. Pada saat dirinya sampai di gedung PN Jaksel, para awak media langsung menyerbunya dan bertanya mengenai ayahnya yang kini ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi.


Sumber Gambar

Mendengar pertanyaan itu, Mario Dandy hanya menunduk dan terdiam seribu bahasa. Ia sempat mengangguk beberapa kali, setelah itu tidak ada omongan lagi. Mungkin memang Mario Dandy enggan menjawab pertanyaan wartawan, atau dari awal sudah diberi tahu oleh orang-orang yang mendampinginya untuk diam saja dan tidak menjawab awak media.

Tangan Mario Dandy terlihat mengatup menunjukkan gestur minta maaf mungkin(?) Bisa dibilang keadaan pas Mario Dandy lewat ini gak kondusif gan. Awak beda berebut mengambil gambar dan mencecar dengan banyak pertanyaan. Sampai tidak sadar dengan sekelilingnya. Sempat ada yang nabrak sesuatu sampe dimarahin petugas. Wkwk.

Mungkin ini menjadi saat di mana Mario Dandy sudah sadar bahwa sang ayah sudah menjadi tahanan dan tersangka oleh KPK. Tidak ada lagi dukungan dari mana pun, tidak ada kemungkinan dirinya diselamatkan sang ayah. Karena ayahnya sendiri kini memiliki masalah yang cukup pelik.


Sumber Gambar

Atau memang sejak lama Mario Dandy mengetahui hal ini, hanya saja belum sampai ke media. Banyak sekali kemungkinan, terakhir bisa juga Mario Dandy sampai sekarang tetap tidak mempercayai ayahnya ditahan? Kita tidak pernah tahu mengingat anak ini arogan dan luar biasa pedenya.

Kini ayah dan anak bukan hanya sama-sama jadi tersangka. Tapi juga kompak memakai baju tahanan. Baju couple anak dan ayah, cocok untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Karena seperti yang banyak diberitakan, bahwa Rafael Alun semenjak menjalani pemeriksaan oleh KPK ia sudah tidak keluar lagi ke public dan resmi ditahan hingga 20 hari ke depan.

KPK juga telah menyita safe deposit box dengan nominal yang 32 miliar rupiah yang ada di salah satu bank BUMN. Beda dari Mario Dandy, Shane Lukas mendapat pertanyaan berbeda dari awak media yaitu mengenai kondisinya. Ia hanya menjawab, “iya (sehat).”


Sumber Gambar

Ya semoga saja semua proses hukum dapat berjalan lancar ya.

emoticon-2 Jempol

Gimana menurut kalian? Julukan apa yang pantas untuk mereka?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 10-04-2023 14:22
bajier
jhon_fc
178.128.220.28
178.128.220.28 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
16.7K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan