amekachiAvatar border
TS
amekachi
Dokter Boyke: Mr P Bisa Panjang Lewat Medis dengan Menariknya, 8 Bahayanya Gan!
Menurut Dokter Boyke Mr P Bisa Diperpanjang Lewat Tindakan Medis dengan Menarik Alat Kelamin Namun jadi Mudah Patah, Nih Gan 8 Bahaya Perbesar Penis!























Memiliki alat vital yang besar dan panjang adalah sebuah kebanggaan dan keinginan tersendiri bagi kaum adam ya Gan, berbagai macam cara pun dilakukan tidak ubahnya seperti perlombaan malah sampai menggunakan cara cara tradisional semacam memakai teh basi atau minyak lintah padahal menurut seorang yang sangat pakar dibidangnya yaitu dokter Boyke itu adalah hoax, mitos dan nggak ngefek!

Bahwasanya tindakan seperti itu malah bisa membahayakan diri sendiri lho Gan dan pertanyaan tentang adakah cara membesarkan penis itu terlontar dari pertanyaan presenter Desta Mahendra dalam video kanal Youtube ToNightShowNet 2019 silam.

Dokter Boyke pun menjelaskan kepadanya bahwa sememangnyalah bisa penis itu diperbesar dengan cara medis yaitu melalui kaki kaki dari alat kelamin pria itu ditarik namun semua itu malah bikin bahaya dan berisiko penis tersebut mudah patah saat berhubungan intim dengan pasangan!






















Hingga Desta, Enzy Storia dan Hesti Purwadinata terkejut mendengar pernyataan dari sang dokter tersebut pun ditambah lagi fakta yang beliau terangkan, operasi operasi pembesaran alat kelamin ada di beberapa negara semacam Italia dan Amerika Serikat namun di negeri tersebut pun banyak sekali laporan laporan kasus tentang Mr P yang patahemoticon-Takut

Syukuri sajalah Gan apa yang diberi karena sebenarnya ukuran dari sananya memang sudah seperti itu dan jikalau ingin membesarkan penis maka itu namanya memaksa Mr P maka apapun jenisnya jelas segala pemaksaan itu tidak baik, apalagi pemaksaan kehendaknya sendiriemoticon-Mad



Quote:

Dan dijelaskan oleh dr. Nadia Octavia bahwasanya membesarkan penis justru sangat membahayakan kesehatan kita dan juga nggak ada pengaruhnya bagi kualitas kepuasan seksual masing masing pasangan, dijelaskan pula oleh sang dokter bahaya memperbesar alat kelamin baik dengan obat maupun dengan operasi yaitu, ....


1). Tidak ada satu pun produk pil atau lotion pembesar itu terbukti secara ilmiah

2). Dan jika melalui vacum pump justru bisa mengakibatkan kerusakan pada jaringan elastis penis terutama jika digunakan dalam jangka panjang

3). Operasi bedah bisa membikin penis jadi bengkok dan asimetris

4). Berbagai efek sampingnya operasi penis seperti infeksi,

5). Kerusakan syaraf

6). Sensivitas berkurang

7). Kerusakan syaraf

8). Kesulitan ereksi.



Begitulah bahayanya Gan dan penelitian dari Studi Urologi juga menyatakan bahwa 42 pria yang melakukan operasi hanya 35% diantaranya yang merasa puas.

Jadi pikir pikir lagi Gan kalau mau memperbesarkannya ya karena kepuasan berhubungan seksual antar pasangan itu sebenarnya bisa di dapat dan lebih memberi kualitas jika bisa memahami, mengerti keinginan, kebutuhan dan hasrat seksual pasangan anda!


"narasi dan opini sendiri"



Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

goeltom25338186
bocilural
shehrazatkhan
shehrazatkhan dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan