Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Besok Mudik Gansist? 7 Edukasinya dan Kepuasan Publik Tinggi Bukti Kinerja Jokowi!
Besok atau Sebentar Lagi Mudik Gansist, Kepuasan Publik yang Tinggi Bukti Kinerja dan Keberhasilan Jokowi dalam Menggenjot Pertumbuhan Infrastruktur Indonesia dan 7 Edukasi Mudik dari BPTJ Tentang Edukasi Mudik Aman ke Milenial Urban!





















Tak terasa, sebentar lagi akan memasuki penghujung Ramadan dan diharinya Idul Fitri yang tanggal merah serta libur nasional hingga biasanya pun mudik bagi yang para perantau itu menjadi suatu tradisi, suatu keharusan ya Gansist?

Apalagi sekarang sepertinya sudah mulai longgar pembatasan gegara Covid 19 dibanding tahun tahun sebelumnya, sangat susah untuk pulang ke kampung halaman walau banyak yang terpaksa nekad mungkin karena kangen tapi yah kita lihat sendiri di pemberitaan kalau terkena razia petugas pengamanan ya akhirnya harus putar balik sambil gigit jari.

Mudik dengan beberapa alasan dari mulai kangen sampai untuk sowan silaturahim dengan keluarga handai tolan saudara tetangga dan utamanya untuk sungkem ke orang tuanya masing masing tentu berat sekali jika kita tinggalkan apabila itu adalah suatu kebiasaan sudah bertahun tahun kita jalani dan turun temurun!























Dan menurut saya sendiri sebagai warga negara Indonesia mengamati bagaimana kinerja para wakil rakyat kita terutama presiden Jokowi adalah, sebuah keberhasilan juga prestasi terbaiknya dalam memegang amanah rakyat selama dua periode ini adalah tentang kinerjanya untuk mengatasi macet di bulan mudik ini maupun tahun tahun sebelumnya, kalau yang pernah mengalami mudik sebelum 2015an kebawah tahu deh gimana rasanya?

Saya sendiri dulu di tahun itu pernah merasakan bagaimana susahnya waktu di daerah Subang, itu macetnya benar benar dah macet total bus itu berhenti nggak gerak dari jam 01.00 sampai 09.00 bisa dibayangkan gimana menderitanya kala itu.

Itulah keberhasilan Jokowi dan rakyat pun mengakuinya juga memuji puas pada kinerja nyata beliau hingga menurut survei pun nggak tanggung tanggung sebanyak 76,7 persen warga mengaku puas, begitu kata Sirojudin Abbas Direktur Eksekutif Saiful Mujani Research and Consulting SMRC.

Kepuasan publik nggak bukan nggak lain dari langkah Jokowi yang sejak awal menjabat pun sudah sangat ngebut dalam mengurus infrastruktur di Indonesia dengan alasan bahwa infrastruktur itu sangat penting guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan pemerataan kesejahteraan sosial.
















Sangat banyak macamnya dari bendungan, irigasi, embung, jalan, jalan tol, jembatan, jembatan gantung, sistem penyediaan air minum, sanitasi dan persampahan, penanganan permukiman kumuh perkotaan, pembangunan pos lintas batas negara, venue Asia Games, perumahan, rumah susun, rumah swadaya serta rumah khusus.

Dan untuk yang berhubungan dengan mudik yaitu jalan dan jalan tol Jokowi dalam kurun waktu tahun 2015 sampai 2018 saja sudah membangun jalan sepanjang 3.387 kilometer dan jalan tol sepanjang 782 kilometer, mantap nggak tuh?


Terima kasih bapak Jokowi!


Tentu acara mudik adalah kesenangan tersendiri bagi sebagian warga Indonesia maka ksempatan itu pun sangat dinanti dan ditunggu tunggu untuk melewati hari mudik yang segera datang ini!


Hati hati dijalan!



















Ada beberapa edukasi mudik dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) tentang edukasi mudik aman ke milenial urban tahun 2022 lalu mungkin masih bisa diterapkan pula untuk tahun ini yaitu, ....


1). Pemudik diharap memilih alat transportasi umum yang nyaman dan menerapkan protokol kesehatan

2). Selalu membawa alat alat pelindung semacam masker dan lainnya

3). Cek kesehatan terlebih dahulu

4). Jika tidak fit diharap untuk tidak melanjutkan perjalanan jauh sebelum kondisi membaik

5). Semua diharap harus berhati hati untuk memastikan keamanan

6). Untuk diprioritaskan jangan menggunakan sepeda motor untuk perjalanan jauh

7). Membatasi barang bawaannya!



Semoga selamat sampai tujuan kita nanti diakhirnya...amin!


"narasi dan opini sendiri"



Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3


Penelusuran Gambar Google
anfa.h
bocilural
shehrazatkhan
shehrazatkhan dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.8K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan