darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
22 Tokoh Film Duty After School dan Karakter Versi Kartun, No 1 dan 12 Idaman Banget




Hai, hai, Agan Sista yang berbahagia. Kemarin-kemarin ane sudah mereview salah satu film paling menegangkan dan tidak kalah seru dari serial-serial zombie. Film produksi Korea Selatan ini bahkan masih hangat diperbincangkan hingga saat ini, loh.

Buat yang belum baca thread ane tentang film tersebut, bolehlah, langsung mampir. Klik di sini ya.

Nah,dikarenakan Duty After School ini hasil adaptasi Webtoon, ane mau menunjukan karakter-karakter kartunya. Lebih keren mana, sih, sama aktor dan aktrisnya? Jika tertarik, gansist boleh simak thread ane hingga tuntas.

Okay, berikut beberapa tokoh karakter kartun dari Duty After School. Cekidot!

1. Lee Na Ra (Choi Moon Hee)


Lee Na Ra merupakan salah satu siswi yang terkenal pendiam. Bisa disebut introvert. Meski begitu, ia peka dan pandai menembak. Tidak heran, Na Ra memimpin teman-temannya dan menjadi pelindung ketika beroperasi atau melawan para monster. Karakternya cocok banget, bukan? Mana yang lebih keren menurut gansist? Versi kartun atau aktrisnya? Buat ane, sih dua-duanya keren.

2. Kim Yu Jeong (Yeo Joo Ha)


Siswi paling sabar. Kim Yu Jeong berperan sebagai ketua kelas. Ia termasuk peka, cekatan, dan memiliki jiwa pelindung. Sangat bisa diandalkan dalam menjaga kawan-kawannya. Versi kartunnya terlihat kuat dan berani. Cocok, deh, diperankan oleh Yeo Joo Ha.

3. Kim Chi Yeol (Kim Ki Hae)


Siswa paling tulus ke semua teman. Sayangnya, ia sangat lelet dalam berpikir maupun bertindak. Namun, meski demikian, ia terbilang berani dan bisa diandalkan. Pikirannya yang tenang sangat membantu ketika temannya saling menyalahkan dan egois. Karakter kartun dan aktornya cocok banget, bukan? Terlihat cupu, sih, tapi dia tampan, kok.

4. Kim Deok Joong (Woo Min Kyu)


Salah satu karakter paling menghibur. Keahliannya adalah ngelucu. Tetapi ia juga cukup berguna. Jangan lihat badannya yang gendut, gendut-gendut begitu Deok Joong termasuk siswa pemberani dan tidak banyak bacot tanpa hasil.

5. Kwon Il Ha (Kim Su Gyom)


Karakter satu ini sangat menyebalkan. Tidak sabaran, suka menyalahkan, egois dan suka membuli. Namun, pada akhirnya tetap mau bekerja sama melawan monster. Versi kartunnya seperti seorang psiko, ya. Terlihat seperti detektif juga.

6. Hong Jun Hee (Oh Se Eun)


Dia pandai menembak. Mau bekerja sama. Tetapi, terkadang menyebalkan. Seringkali lebih memikirkan diri sendiri ketimbang kawan-kawannya. Versi kartunnya terlihat hebat dan bisa diandalkan. Eh, ternyata gitu, deh. Banyak ngeselinnya.

7. Wang Tae Mon (Moon Sang Min)


Si paling lawak dan bikin geregetan. Badan doang yang bongsor, tinggi seperti raksasa. Sayang banget, otaknya seperti bermasalah. Sangat lemot, Gansist. Namun, dia sangat tampan dan pandai ngemodusin cewek-cewek. Karakternya cukup menghibur, sih. Tapi versi kartunnya terlihat seperti cowok cool, bukan? Padahal aktornya sangat receh.

8. Yeon Bora (Kwon Eun Bin)


11-12 dengan Lee Nara, Bora juga cukup badas. Sayangnya, ia sangat tidak sabaran dan memiliki jiwa-jiwa bulliying. Karakternya di kartun dan aktris sama-sama tampak cool, sih. Dia bisa jadi idola. Karena, walau pernah jadi pembuli, ia tipe cewek yang tidak meninggalkan teman meski dalam keadaan buruk.

9. Do Soo Cheol (Kim Min Chul)


Salah satu siswa paling normal. Tidak suka berdebat, bergerak cepat, mudah diajak kompromi, dan tampan tentunya. Versi kartun dan aktor sama-sama keren, dong.

10. Cha So Yeon (Shin Soo Hyun)


Si cantik satu ini cukup keren. Walau terkadang manja dan sedikit genit, dia sangat menarik. Pandai menembak dan bisa diandalkan, deh. Versi kartunnya lucu, ya. Kayak orang kesepian, padahal dia terbilang cerewet dan terkenal.

11. Gook Yeong Soo (Ahn Do Kyu)

Bisa dikatakan beban, sih. Yang dia pikirkan hanya nilai dan masuk universitas. Tidak bisa menembak dan hanya berteriak. Versi kartunnya saja terlihat seperti siswa paling nyebelin.

12. Lee Chun Ho (Shin Ryu Soo)

Karakter versi kartun dan aktor sama-sama keren parah, deh. Sangat bisa diandalkan. Letnan yang bikin So Yeon bucin setengah mati.

13. Choi Yeon Ju (Shin Hye Ji)

Si paling baik hati. Selalu setia merawat teman-temannya yang terluka. Dari versi kartunnya saja Yeon Ju tampak manis dan polos. Ia benar-benar gadis yang baik dan setia.

14. Jo Young Shin (Ji Min Hyuk)

Siswa yang selalu berpikir lebih dahulu sebelum bertindak. Ia sangat normal meski dalam keadaan paling tegang. Salah satu pahlawan untuk kawan-kawannya.
Btw, versi kartunnya sangat cool, ya. Idaman para cewek.

15. Park Seo Youn

Si paling emosian. Tapi dia sangat kuat. Cocok banget diajak perang. Versi kartunnya sangat gemoi dan lucu.

16. Woo Hui Rak (Hong Xa Bin)

Siswa satu ini terbeban, ternyebelin, dan ter ter lainnya. Bikin penonton emosi pokoknya. Padahal versi kartunnya terlihat seperti anak baik.

17. Yu Ha Na (Hwang Se In)

Sebagai calon selebriti, Ha Na menjadi siswi paling beban juga, nih. Penakut, manja, dan sebagainya. Beruntung punya sahabat yang badas. Kalau tidak, sudah jadi tumbal di episode 1. Btw, Yu Ha Na cantik, ya, baik itu versi kartun maupun aktris.

18. Kim In Hye (Ahn Da Eun)

Kartunnya cakep banget. Polos dan baik hati. Sayang banget, deh. Malah jadi tumbal 😭

19. No Ae Seol (Lee Yeon)

Parah, ini adalah beban paling berat, sih. Sudah lelet, suka bengong, membahayakan orang-orang di sekitar, dan masih banyak lagi. Hanya saja, dia anak baik dan korban buliyingnya si Bora. Btw, kartunnya sangat keren. Seperti gadis tomboi yang cool.

20. Jang Yeong Hoon (No Jong Hyun)

Si paling juara kelas, cool, dan introvert. Sayangnya, nasib Yeong Hoon kurang beruntung. Padahal, jika dilihat dari versi kartunnya, ia tampak badas dan kuat.

21. Jo Jang Soo (Yoon Jong Bin)

Laki-laki idaman. Sangat tenang, pandai menembak, kuat melawan, bisa diandalkan, mau berkorban, dan sangat pemberani. Karakter kartunnya cocok banget. Untuk aktornya lebih ke wajah-wajah lembut.

22. Lee Soon Yi (Kim So Hee) (

Dia cantik, sayangnya manja parah dan sungguh penakut. Anak mama banget. Suka merengek. Soon Yi kerap membuat kawan-kawannya kesal. Tapi, meski begitu, dia sangat cantik dan juga baik hati. Bagaimana versi kartunnya? Sangat jauh dari yang aktris ya. Terlihat lawak.

Okay, itu saja beberapa karakter tokoh film Duty After School versi kartun aktor dan aktrisnya. Lebih cakep mana menurut gansist? Komen-komen di bawah, ya. Bye bye ... emoticon-Big Kiss

Sumber Gambar: Di sini, di sini, dan di sini

Penulis: @darmawati040
Sumber: Ulasan Pribadi

Diubah oleh darmawati040 03-04-2023 12:59
paijopartono
paijopartono memberi reputasi
1
3.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan