c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kenapa Nobita Di Doraemon, Kok Gak Pernah Tumbuh Dewasa?




Hi sobat kaskus,

Serial Dora Emon, entah sudah berapa tahun anime itu rilis tapi series itu menampilkan sosok Nobita yang tak kunjung dewasa. Hmm, apa alasannya yuk kita bahas gan.

Anime Doraemon yang menceritakan tentang Nobita Nobi, seorang anak laki-laki yang ceroboh dan kurang pandai di sekolah. Salah satu alasan mengapa Nobita tidak pernah benar-benar tumbuh dewasa dalam cerita tersebut adalah karena cerita tersebut ditujukan untuk menghibur anak-anak.



Selain itu, karakteristik Nobita yang polos dan kurang berpengalaman membuatnya mudah ditempatkan dalam situasi komedi yang lucu dan menghibur. Jika ia tumbuh dewasa, maka karakter dan kepribadiannya akan berubah, dan cerita mungkin tidak lagi cocok untuk audiens targetnya.

Jadi, meskipun Nobita tidak pernah tumbuh dewasa dalam cerita Doraemon, ia tetap menjadi karakter yang sangat dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia.



Walau ada beberapa movie Dora Emon yang memperlihatkan Nobita dimasa depan, tapi jelas itu hanya sekuel dan buktinya hingga puluhan tahun Nobita tak pernah menua di dalam seriesnya.

Berbeda dengan Naruto, Son Goku, mereka beranjak tua dan beranak pinak hingga alur ceritanya bikin pusing kepala.



Sedikit kita bahas asal usul dari series Dora Emon!

Anime Doraemon pertama kali diproduksi pada tahun 1979 oleh Fujiko F. Fujio, seorang mangaka terkenal. Cerita Doraemon bercerita tentang seorang kucing robot dari masa depan yang dikirim untuk membantu seorang anak laki-laki bernama Nobita Nobi.

Anime Doraemon sangat populer di Jepang dan juga di seluruh dunia. Serial ini telah menjadi salah satu anime paling terkenal dan terpanjang dalam sejarah, dengan lebih dari 1.700 episode dan masih berlanjut hingga saat ini.



Cerita Doraemon sangat disukai oleh anak-anak dan orang dewasa karena ceritanya yang lucu, menghibur, dan mengandung pesan moral yang positif. Karakter-karakter dalam cerita Doraemon seperti Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo menjadi sangat terkenal dan menjadi ikon budaya populer di Jepang.

Selain serial TV, Doraemon juga telah diadaptasi ke dalam berbagai media lainnya, seperti film, manga, game, dan merchandise. Dalam filmnya, Doraemon telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk penghargaan untuk Film Animasi Terbaik di Penghargaan Film Jepang.



Jadi kalau kamu ingin Nobita tumbuh dewasa, kayaknya gak akan mungkin terjadi.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

Konten Sensitif


emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











cahganteng14
anonymous987
ondapriatna
ondapriatna dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.4K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan