Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FBPAvatar border
TS
FBP
I Wayan Koster dan Ganjar Diganjar MOTM atas Batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia



Konten Sensitif


Bersedihlah sepak bola Indoensia. Ini gambaran mayoritas pecinta dunia sepak bola Indonesia. Bukan hanya para pendukung, para pemain Timas yang sudah berlatih lama, pelatih Timanas, semua bersedih. Bahkan uang Milyaran bahkan Trilyunan sudah dianggarkan bahkan sudah dikucurkan untuk terselenggaranya Piala Dunia U-20. Semuanya sirna setelah fifa mengumumkan membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Buntut batalnya Piala Dunia U-20, Gubernur Bali I Wayan Koster dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diganjar MOTM atas batalnya Piala Dunia U-20. Kedua Gubernur ini sama-sama berasal dari PDI Perjuangan.

Seperti diketahui, keramaian dan membuat hebohya Indonesia diawali Gubernur Bali I Wayan Koster dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang satu partai dengan Presiden Joko Widodo, terang-terangan menolak kehadiran Tim Israel dalam Piala Dunia U-20. Penolakan ini berujung pada batalnya drawing di Bali tanggal 31 Maret 2023.

Buntut batalnya drawing di Bali, membuat Presiden menugaskan Ketua Umum PSSI yang juga Menteri BUMN Erick Thohir untuk melobi Presiden fifa Gianni Infantino. Apa dikata, lobi Erick Thohir gagal total. fifa mencoret Indoesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2023.

Bukan hanya gagal total menjadi penyelenggara Piala Dunia U-20, tetapi Indonesia akan menerima sanksi dari fifa. Ini derita yang akan diterima bagi sepak bola Indonesia. Entah sampai berapa tahun ke depan.

Memang betul dalam keputusan fifa tidak dicantumkan terkait dengan timnas Israel, bunyinya adalah kegagalan Indonesia yang tidak mampu menyelenggarakan pesta bola seperti halnya Tragedi Kanjuruhan.

Tetapi, kini para pecinta sepaka bola Indonesia telah mengganjar Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster sebagai MOTM (Man of The Match) atas batalnya Piala Dunia U-20. Meme yang dipublish akun @thinking about you di twitter ini, sampai berita ini ditulis sudah mencapai 17 ribu lebih tayangan.

Netizen juga memberikan berbagai komentar atas meme tersebut. Kita tunggu apa yang akan terjadi pada babak berikutnya pasca batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.*

sumber 1

sumber 2
ebenezer10
Proloque
aldonistic
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan