Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamunkAvatar border
TS
mamunk
Foto Foto Kecantikan Sarah Viloid Yang Membuat Netizen Sulit Move On
Para penggemar game khususnya game online tentu sudah tidak asing lagi dengan banyak nama gamer profesional. Sebut saja Ericko Lim, Jess No Limit, Kimi Hime, Nixia, hingga Sarah Viloid. Kebanyakan dari mereka masih muda, bahkan masih bersekolah.
Prestasi di dalam game jangan ditanya, mereka adalah para pemain profesional yang mendedikasikan waktunya untuk menjadi bagian dari dunia game profesional.

Skillnya juga tidak kalah dengan pemain lain di dunia. Tidak jarang pemain asal Indonesia menduduki posisi pertama atau tiga besar.

Salah satu pemain profesional tersebut adalah Sarah Viloid Olivia. Perjuangannya untuk menjadi seorang gamer profesional tidaklah main-main. Kebetulan sangat menginspirasi, ia menjadi seorang gamer untuk membantu menghidupi keluarganya.


Fakta Menarik Sarah Viloid
Perjalanan karirnya sebagai pemain sangat menginspirasi. Ia dilahirkan dalam keluarga sederhana dan harus menabung. Sarah mulai serius mendedikasikan dirinya untuk eSports sejak SMA. Berbekal kemampuannya bermain game online, wanita muda ini mendapat kesempatan untuk menjadi manajer tim Revival Dota 2 sekitar tahun 2015. Ia kemudian beralih ke Pro Ladies, di peran support.
Dia sudah menjual es dan kue mambo di sekolah untuk membantu keluarganya.
Meski aktif bermain, Sarah tidak melupakan asuhannya. Gadis kelahiran tahun 2000 ini juga berprestasi di sekolah. Nilainya selalu bagus dan mereka tidak pernah bermain game berlebihan.
Aktif sebagai cosplayer. Berkat peran aktifnya di dunia cosplay, ia pernah menjadi duta navigator stasiun Jepang. Meski mendapat banyak kritikan, nyatanya Sarah membuktikan dirinya mampu tampil sebagai cosplayer profesional.
Ia masuk dalam 20 besar wanita terpopuler dan tercantik yang dipilih untuk bermain mobile legends berdasarkan mobileague.id. Itu harus sangat bangga padanya. Apalagi setelah melalui perjuangan panjang sebagai pemain.
Dia berhasil membeli rumah berkat kerja kerasnya. Semua berkat gaming, hingga kini Sarah masih aktif di berbagai turnamen eSport.
Viloid sendiri berasal dari sebagian nama Vilo dan id artinya Indonesia. Jadi dia dipanggil Viloid.
Ia dianggap gugup atau tidak ramah karena hanya menghabiskan waktu di warnet untuk bermain game. Namun, tidak semuanya sia-sia dan tergantikan oleh karir yang ia taklukkan seperti sekarang.

Foto Foto Kecantikan Sarah Viloid Yang Membuat Netizen Sulit Move On


Foto Foto Kecantikan Sarah Viloid Selengkapnya Disini Gan
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
3.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan