Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Dielukan Jemaah Masjid Al Akbar, Anies: Surabaya Kota Asal Keluarga Kami

 
Surabaya - Anies Baswedan berkunjung ke Masjid Al Akbar Surabaya pada Jumat (17/3). Di sini, Anies menunaikan salat Jumat di masjid yang menjadi salah satu ikon Jawa Timur tersebut.

Usai salat Jumat, Anies dikerubungi para jemaah yang ingin berfoto bersama. Selain itu, banyak relawan di lokasi yang meneriakkan yel-yel Anies Presiden 2024.

Tampak ratusan relawan Anies memenuhi kawasan Masjid Al Akbar Surabaya. Anies sendiri sampai mendapat pengawalan saat dirinya berjalan dari Masjid Al Akbar menuju ke Sentra Wisata Kuliner (SWK) Gayungan.

Anies menyatakan, Kota Surabaya adalah kota di mana keluarganya berasal. Ia tidak melupakan sejarah bahwa kakeknya AR Baswedan lahir dan besar di Surabaya.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali hari ini bisa ke Surabaya. Ini adalah hari pertama Surabaya, adalah kota di mana keluarga kami berasal. Kakek kami di sini, tumbuh besar di kawasan Ampel dan kemudian melalui perjuangan yang beliau jalani, berujung tinggal di Yogyakarta," kata Anies di halaman Masjid Al Akbar Surabaya, Jumat (17/3/2023).

Anies menegaskan, kunjungannya ke Surabaya tidak dalam rangka kampanye atau yang sifatnya politis. Ia mengaku hanya silaturahmi dengan relawan dan teman lama.

"Hari ini bisa bersyukur bisa berjumpa teman lama, aktivis-aktivis dan siang ini menunaikan salat Jumat di Masjid Al Akbar sekaligus silaturahmi dengan pengurus Masjid Al Akbar," jelasnya.

"Ini silaturahmi dua arah, mendengar aspirasi dan harapan untuk masa depan Indonesia dan bagi kami bercerita apa saja yang kami jalani apa yang kami kerjakan dan rencanakan ke depan," lanjutnya.

Anies mengaku nantinya di Surabaya ia akan bertemu dengan perwakilan parpol Koalisi Perubahan.

"Bertemu umumnya dengan masyarakat, kalau dengan parpol akan pertemuan," tandasnya.

https://www.detik.com/jatim/berita/d...-keluarga-kami



Konten Sensitif


Bapa yohanes ini sebenarnya orang mana sih??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 17-03-2023 08:30
fachri15
viniest
sukakuda
sukakuda dan 37 lainnya memberi reputasi
36
3.3K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan