Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuacarino123740Avatar border
TS
cuacarino123740
Thailand Bikin Pria China Ceraikan istriny


Liputan6.com, Jakarta - Kisah pernikahan Nong Poy dengan lelaki tulen anak konglomerat membuka kembali kisah serupa. Beberapa waktu lalu ramai beredar kabar seorang pengusaha asal China yang meninggalkan istrinya demi menikah dengan transgender Thailand. Cerita pasangan ini sempat menjadi sorotan pada 2021 lalu.

Demi bisa menikah dengan seorang transgender, pria China ini rela menceraikan istri pertamanya yang merupakan wanita tulen. Melansir laman inf.news, Kamis (16/3/2023), pengusaha kaya itu diketahui bernama Bao. Kisahnya dimulai ketika ia melakukan perjalanan bisnis ke Thailand.

Ia kemudian bertemu seorang transgender bernama Rinrada Thurapan dalam sebuah pertemuan dengan rekan bisnisnya. Bao langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Berawal dari pertemuan itu, cinta Bao kepada Rinrada Thurapan terus berkembang sampai akhirnya membuat keputusan untuk menikahi transgender Thailand itu.

Yoshirin, sapaan akrab Rinrada Thurapan, dikenal memiliki kecantikan tak biasa. Ia bahkan pernah dijuluki sebagai transgender tercantik di Thailand, seperti disematkan pada Nong Poy beberapa tahun belakangan ini.

Julukan sebagai transgender tercantik Thailand itu disematkan karena ia memenangkan dua kompetisi kencantikan. Pada 2017, Rinrada Thurapan menang dalam ajang Miss Tiffany Universe.

Setahun kemudian, Rinrada Thurapan kembali mengikuti kompetisi kecantikan Miss International Queen. Dalam ajang kecantikan tersebut, Rinrada berhasil meraih posisi Runner Up Miss International Queen 2018.

Ketertarikan Bao pada Rinrada pun semakin dalam. Ia pun merasa semakin mantap untuk menikahi Rinrada. Demi mencapai tujuannya, Bao memutuskan untuk menceraikan istrinya.

Meski dicibir banyak pihak, Bao tampak tak menghiraukannya. Ia tetap menikahi Rinrada Thurapan dan kini hidup bahagia dengan rumah tangganya. Ia pun berjanji tak akan menceraikan Rinrada, apalagi sampai berpaling ke wanita lain.

"Tubuh Yoshirin sama persis seperti tubuh wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami istri di antara kami," ucap Bao.

Selain dikenal sebagai selebgram, Rinrada juga pernah tampil dalam video musik Baitoey Rsiam, penyanyi country Thailand terkenal. Yoshirin juga mendapatkan beberapa peran film dan memiliki hampir satu juta pengikut di Instagram.

Liputan6.com
daratmpv
grenademan24
bukan.bomat
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
-4
1.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan