wiedhazAvatar border
TS
wiedhaz
Cerita Horror Hotel Serena { Desember 2022 }
hay gaes,,,,
cie... gaes gaes ... 
apa kabar hari ini?? semoga kalian semua dalam keadan sehat dan bahagia.
lama sekali ane gak buat thead di mari, kenapa coba ?? selain lagi gak mood, binggung mau yang mana dulu di ceritainya.

sedikit ane mau curcol neh ama kalian semua. semenjak aku pindah ke tempat kerja baru, membuatku sedikit ekstra dalam segala hal baik secara fisik maupun psikis. Banyak kejadian yang bikin mood naik turun seperti naik rolling coster.


Sedikit ane mau cerita kejadian ganjil saat study tour ke Bandung

Nah tanpa sengaja saat menemani siswa2 study tour ane satu kamar dengan  teman ane. Dari awal perjalannan ane tidak pernah berfikir sedikitpun tentang riwayat2 destinasi wisata yang akan di tuju. Ane jadi orang selalu mengedepankan rasionalitas dulu sebelum lari ke hal mistik. Bus yang aku tumpangi dari awal perjalanan memang tidak ada masalah , tapi di pertengahan jalan menuju bandung anak2 sudah mulai banyak yang muntah, ane pikir kalo lewat purworejo jalan rusak parah, bergelombang dan berkelok- kelok. tapi bikin curiga sehari semalam tetap saja masih ada anak yang muntah tidak hanya 1 orang tapi hampir satu bus muntah semua. dan mereka sudah di beri obat oleh TL nya dengan dosis yang sekali minum langsung teler tapi anak tersebut tidak juga tidur palah makin muntah. Hingga pihak Bus mengatakan " Baru kali ini lo mbak, satu bus muntah semua dan gak sembuh2. Biasanya kalo sudah di kasih obat anak akan langsung tidur". Dan ane pun cuma mengangguk karna ikutan pusing,

Nah, setelah seharian keliling bandung. Habis magrib kita menuju hotel Serena untuk istirahat sampe besok pagi.
Ane tidak pernah menyangka hotel sebagus ini menyimpan kisah yang begitu kelam. Hotel siswa dan pendamping memang dipisah oleh pihak Bus agar bisa istirahat agar tidak terganggu oleh siswa. Setelah menjelang isya, temanku berteriak meminta cepat2 karna ada siswa yang melakukan pelanggaran di hotel.
Ane pun ikut masuk ke hotel serena yang lama. baru masuk kepala seperti dipukul benda keras dari belakang. membuat ane sedikit gontai saat berjalan. sekejap pandangan kabur dan rasanya seperti melayang. Ane perlahan mengambil makanan, keringat dingin mengucur deras di tubuhku. rasa mual dan berat , tapi ane berusaha menahan semuanya dan kembali ke kamar.
menghidupkan Tv untuk menghilangkan rasa pusing dan tep[at di chanel lapor pak keluar sound horor, sampai ane pikir ini hari apa? kok seri horror. saat aku cek di HP hari Selasa. tapi ya udah, nunggu temen yang lagi solat ane ambil air wudu dan sikat gigi. Rasa tak nyaman sedikit rasa takut menyelimuti seperti ada orang yang berjalan di belakangku. Tanpa sengaja kepalaku menoleh ke sisi kaca kamar mandi munculah tangan kecil seukuran anak usia 1 tahun menempel di kaca. dilihat semakin dekat semakin terlihat nyata muncul kedua tangan dan bergerak ke kanan dan ke kiri seperti sedang menyeka air. dan waktu balik selintas ada anak kecil laki berlari di belakangku keluar dari kamar mandi. sontak aku langsung wudu dan keluar untuk solat sambil penasaran.

setelah solat jamak aku sujudkan tubuhku ke lantai tanpa sengaja aku menengok ke bawah ranjang. aku benar2 melihat anak kecil berwajah pucat tadi tiduran sambil tersenyum padaku. spontan aku duduk dan beristigfar dan saat mau melepas mukena, tanpa sengaja aku melihat ke cermin depannku terpantul dengan jelas seorang wanita muda berdiri di pojok atas plafon. berkuncir dua memakai baju putih bertali merah bata di pingganya. rambutnya seperti lama tidak di sisiri dan bola mata putih semua dan ekspresinya sangat marah yang membuatku langsung lompat ke ranjang masih mengunakan mekena. Dada rasanya sesak dan nafas mulai tersengal- sengal. Sosok itu tidak menyukaiku dan menyuruhku pergi dari kamar 509.

Temanku mulai curiga dengan gelagatku dan akhirnya dia justru yang pergi meniggalkan aku sendiri. Dan ane ikut keluar donk
Dan tanpa sengaja seorang teman laki2 tidak tau kalo kamar 509 sudah kami tinggalkan. Dia bercerita kalo tadi pukul 11 malam  mau ajak keluar. dan dia bilang dengar suara grendel dan kuci di buka dari luar kamar, tapi karna tidak keluar2 di balik. tapi dia yakin dengar kunci pintu berputar. 
Dan setelah itu aku rasakan sakit di selur tubuhku.

ya gitu gaes cerita hororku di hotel serena
see you 
thank
  
Diubah oleh wiedhaz 16-03-2023 04:28
prabas
bukhorigan
mrezapmrg97
mrezapmrg97 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan