Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cakcendolAvatar border
TS
cakcendol
Alasan Mario Dandy Belum Dijenguk setelah 20 Hari Dipenjara, Kondisinya Tertekan

judul asli diedit karena kepanjangan: Alasan Mario Dandy Belum Dijenguk Keluarga setelah 20 Hari Dipenjara, Kondisi Mario Tertekan

TRIBUNSUMSEL.COM- Fakta baru nasib Mario Dandy di penjara kasus penganiayaan David, anak petinggi GP Ansor terkuak. Seperti diketahui, sejak 22 Februari 2023 lalu mantan anak pejabat pajak ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena melakukan penganiayaan kepada David hingga mengalami koma.

Setelah 20 hari mendekam di penjara, Mario Dandy ternyata hingga saat ini belum dijenguk oleh keluarganya. Hal ini disampaikan langsung oleh sang pengacaranya, Dolfie Rompies.

"Belum (ada keluarga jenguk Mario)," kata pengacara Mario, Dolfie Rompas, dikutip Tribunnews.com. Senin(13/3/2023). Sementara terkait alasan keluarga belum menjenguk Mario Dandy di Rutan Polda Metro Jaya, Dolfie sendiri tak menjelaskannya. Bahkan diakui sang pengacara jika Mario Dandy hingga saat ini belum mengetahui masalah yang dihadapi sang ayah hingga dipecat dari ASN. Hal itu karena mengingat Mario Dandy yang ditahan di penjara tak ada alat komunikasi. "Mungkin kurang paham ya (Mario tentang masalah Rafael), soalnya kan di dalam (tahanan) kan tidak ada alat komunikasi," kata Dolfie. Kendati begitu, Dolfie mengatakan bahwa saat ini tengah fokus dengan proses pemeriksaan dari penyidik. "Kami kan hanya fokus kepada proses pendampingan saja yang terkait dengan pemeriksaan dari penyidik. Tidak mengurus hal-hal itu," ujar dia.

Kondisi Mario Dandy Tertekan

Kondisi terkini Mario Dandy setelah dua pekan di sel penjara akhirnya diungkap. Pihak polisi menjelaskan bahwa ada perubahan sikap yang terlihat dari mantan kekasih AGH itu. Pasalnya, Mario Dandy kini mendekam di sel penjara dan tampak ada perubahannya setelah merasakan dinginnya lantai penjara. Hal ini seperti disampaikan langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro yang dikutip dari TribunJakarta.com. Setelah dua pekan Mario meninggalkan segala bentuk kehidupan mewahnya sebelum masuk ke penjara.

Perubahan ternyata terlihat dari anak mantan ditjen pajak ini. Diduga, anak mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo tersebut mengalami syok setelah merasakannya dinginnya lantai penjara. Sempat mengangkat kepalanya ketika ditetapkan tersangka dan dirilis polisi di depan publik, Mario Dandy kini dikabarkan mengalami tekanan. Ia diduga merasa syok setelah menyadari perbedaan drastis kehidupan di penjara dan kehidupan lawasnya yang bergelimang harta. "Mario diam aja, stres dia dimasukin ruang tahanan sementara," terang Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro kepada TribunJakarta.com

Lebih lanjut, Tedjo menambahkan, pihak korban juga melihat saat Mario Dandy dijebloskan ke ruang tahanan sementara di Polsek Pesanggrahan. "Itu juga langsung pihak korban, 'pak langsung masukin sel'. Kita ikuti, karena kan ada status tersangka kan. Kita masukin sel bawah dilihat langsung oleh keluarga korban," ujarnya. Seperti diketahui, peristiwa penganiayaan itu terjadi di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Kasus yang dialami Mario turut menyeret ayahnya, Rafael Alun Trisambodo. Akibat itu, ayahnya turut diperiksa KPK terkait kepemilikan harta senilai Rp 56 miliar.


Tertekan gan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


ushirota
Uprutz
dan.13l
dan.13l dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan