Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Kenapa Ada Rumah Hantu yang Angker?

Sumber gambar

Rumah hantu adalah sebuah tempat tinggal yang sudah tidak dihuni oleh manusia akibat ditinggal pergi dan pindah ke luar kota dalam waktu yang lama Sehingga rumah tersebut dihuni oleh hantu dengan wujud yang berbeda dan gentayangan di sudut ruangan rumah.

Rumah hantu muncul dan datang kebagian area rumah kosong dan gelap membuat hantu dapat gentanyangan dan menganggu sekeliling bangunan kosong karena area rumah yang ditinggal menjadi kosong dan kotor. Hantu akan menyukai dan menghuni rumah tersebut dalam waktu lama. Karena aura negatif dalam rumah dapat dikuasai oleh hantu tersebut. Sehingga aura negatif akan semakin kuat yang dapat membuat hantu dapat membanting pintu, jendela dan menimbulkan suara aneh.

Rumah hantu yang semakin gelap dan angker biasanya akan menjadi lebih menyeramkan bila manusia memasuki kawasan rumah sendirian. Suara makhluk, bulu naik akibat merinding dan tubuh tidak dapat bergerak atau kaku karena hantu jika mendekati manusia memiliki aura seram yang mempengaruhi sekitar tubuh manusia. Sehingga tubuh manusia sebelum dimasuki hantu akan terasa kaku dan dada terasa sesak napas.

Pernahkah masuk ke dalam rumah hantu

Berdasarkan pengalaman ane tonton di Siaran Trans 7 bahwa kejadian rumah hantu uji nyai yang diselenggarakan oleh tim trans 7 dengan peserta anak anak remaja hingga dewasa merupakan kejadian nyata. Bahkan ada adengan kesurupan yang merasuki oleh tubuh manusia dengan kondisi manusia bertingkah aneh. Hantu ini memasuki akibat kecocokan tubuh hantu dan manusia yang lemah atau memiliki aura yang baik bagi hantu sehingga bisa menggerakkan tubuh manusia dengan kondisi aneh seperti hantu.


[url=https://akuracumamp/uji-nyali-di-rumah-hantu-terseram-dunia-dapat-hadiah-rp280-juta]Sumber gambar[/url]

Saat mati lampu di dalam rumah, kondisi rumah tanpa pencahayaan juga mempengaruhi kondisi suasana rumah yang amat gelap sehingga menimbulkan Aura sunyi bahkan menyeramkan. Seperti ruangan gudang yang luas dan sunyi tanpa pencahayaan maka menimbulkan kesan yang mengerikan karena terdapat aura negatif yang bikin bulu kuduk naik.

Bahkan saat memasuki rumah kosong yang sudah tidak dihuni oleh manusia. Pada saat memasuki terdapat aura negatif dan dingin serta gelap menyelimuti seluruh rumah. Bahkan dari pintu depan saja tampak gagang pintu yang sudah dingin dan kaku yang membuat bulu badan naik akibat ketakutan saat ingin dibuka kedalam.

Bahkan ditelusuri kedalam bagian rumah saja malah menimbulkan efek negatif yang tinggi. Karena gelap walaupun dengan lilin atau senter nampak kesan didalam menimbulkan kegelapan amat menakutkan. Karena saat senter atau pencahayaan di arahkan ke bagian lain. Maka akan menimbulkan hal yang menyerupai makhluk halus yang menempel dibagian dinding rumah.


Sumber gambar

Apalagi terdapat bau bangkai yang tidak jelas atau bau aneh yang dapat dicium di bagian koridor rumah hantu pasti sangat menganggu keadaan diri. Bahkan kondisi bagian kamar mandi saat di masuki sendirian dapat membuat kondisi rumah menjadi aneh seperti bak mandi kotor, wastafel kotor, bahkan terdapat bau aneh banget yang biasanya hantu suka bersarang pada area kamar mandi. Apalagi rumah hantu itu di bagian kamar mandi bisa menghidupkan suara aneh yang bergerak. Seperti keran air dan lainnya di sudut kamar mandi.

Hantu memang muncul di area kotor dan gelap dan di tinggal oleh manusia tahun hingga ratusan tahun namun semua itu terjadi sebagai akibat adanya penarikan hantu ke suatu tempat. Namun kemunculan hantu entah dari langit atau dari bawah tanah itu masih bingung karena hantu muncul sendiri.

Jadi itulah terjadinya rumah hantu yang dapat melahirkan banyak hantu namun hantu tidak bisa melahirkan anak hantu. Namum hantu bisa berubah wujud berdasarkan lama hunian dan tingkat kotor dalam rumah.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan