Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jagowanngiklanAvatar border
TS
jagowanngiklan
Viral! Ternyata Manfaat ChatGPT bagi Bisnis Online Sangat Banyak



Buat kamu yang belum tahu, ChatGPT merupakan chatbot atau robot yang mampu melakukan percakapan serta memberikan jawaban bagi para penggunanya. Betul, layanan ini merupakan robot berbasis AI.

Merupakan singkatan dari Generative Pre-Trained Transformer, ChatGPT mampu menjawab semua pertanyaan dengan bahasa yang natural. Makanya, tidak heran kalau layanan ini memiliki banyak manfaat untuk kamu terutama jika aktif dalam berbisnis, misalnya:

1. Layanan Pelanggan Lebih Efisien

Penggunaan ChatGPT dalam bisnis salah satunya yaitu akan meningkatkan efisiensi layanan pelanggan. Misalnya, layanan ini bisa kamu gunakan sebagai customer service sehingga pertanyaan setiap pelanggan akan lebih cepat terjawab.

2. Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Selain dapat menjawab pertanyaan pelanggan dengan cepat, ChatGPT juga dirancang untuk mampu mengetahui apa saja kebutuhan pelanggan sehingga bisa memberikan rekomendasi yang tepat. Karena itu, kepuasan pelanggan kamu juga pastinya akan meningkat.

3. Meningkatkan Kualitas Layanan

Pertanyaan atau keluhan yang banyak diajukan oleh pelanggan juga akan dirangkum dan dikumpulkan oleh ChatGPT sehingga kamu mampu mengetahui keinginan pelanggan. Dengan begitu, kamu akan mudah membuat strategi baru agar kualitas layanan semakin meningkat.

4. Meningkatkan Reputasi Bisnis

Karena dengan ChatGPT kamu mampu menjawab semua pertanyaan pelanggan dan memberikan solusi untuk setiap permasalahan mereka, maka reputasi bisnismu juga akan semakin meningkat.

Empat poin di atas membuktikan bahwa manfaat ChatGPT bagi bisnis online itu cukup banyak dan pastinya menguntungkan pebisnis maupun pelanggan. Jadi, kamu masih merasa takut ChatGPT menggantikan pekerjaanmu atau malah terbantu?

Oh iya, buat kamu yang mau coba dan penasaran bagaimana layanan ChatGPT bekerja, kamu bisa akses langsung melalui browser di OpenAI.com.

#MJOLabs #bisnisonline #digitalmarketing


0
912
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan