AparatkaskusAvatar border
TS
Aparatkaskus
Dipanggil dulur lanang, ini sosok yang disebut jadi beking kuat Andhi Pramono


Hops.ID - Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono, tengah disorot masuk dalam jajaran salah satu pejabat yang memiliki harta tidak wajar.

Ia dan putrinya terciduk beberapa kali memamerkan gaya hidup mewah alias flexing di media sosial.

Usut punya usut, Andhi Pramono disebut memiliki beking kuat sekali. Siapa sosok yang jadi bekingan sang pejabat? Simak informasi selengkapnya.

Sebelumnya, akun Twitter @PartaiSocmed mengungkap bahwa harta kekayaan Andhi Pramono tidak akan diusut karena memiliki beking kuat.

"Kasus Andhi Pramono ini jika tidak dikawal terus oleh netizen kemungkinan tidak akan diblokir rekeningnya dan keluarganya. Sebab dia punya backing kuat sekali. Nanti kami bongkar," tulis akun tersebut pada Jumat, 10 Maret 2023.

Kini terungkap sosok pejabat tinggi yang disebut menjadi beking kuat Kepala Bea Cukai Makassar tersebut. Orang tersebut adalah Nyoman Adhi Suryadnyana yang merupakan Anggota BPK sekaligus sahabat dekatnya.

"Salah satu kawan dekat Andhi Pramono adalah BPK, Nyoman Adhi Suryadyana. Mngapa dekat? Ya karena ternyata Nyoman Adhi Suryadnyana ini sebelum jadi anggota BPK juga sama2 orang Bea Cukai," ungkapnya, dikutip Hops.ID dari akun Twitter @PartaiSocmed.

Akun ini menjelaskan bahwa pengangkatan Nyoman Adhi Suryadnyana sebagai anggota BPK terkesan dipaksakan dan melanggar hukum.


"Hal ini menarik dari pengangkatan Nyoman Adhi Suryadnyana sebagai anggota BPK ini adalah kentalnya nuansa politik, sehingga terkesan dipaksakan bahkan dengan melanggar peraturan. Tapi karena parpol2nya di DPR mendukungnya maka peduli setan peraturan," lanjutnya.

Menariknya, akun ini menuturkan penetapan Nyoman Adhi Suryadnyana dikabarkan mendapat dukungan dari petinggi elit partai.

"Infonya Nyoman Adhi Suryadnyana ini didukung oleh Olly Dondokambey dan Puan Maharani dari PDIP sehingga lolos sebagai anggota BPK meski menabrak aturan," jelas akun Twitter @PartaiSocmed.***

Anggota BPK, Nyoman Adhi Suryadnyana disebut jadi beking kuat Andhi Pramono (Instagram @andhipramono_)

https://www.hops.id/trending/amp/294...no-anggota-bpk

Terima kasih agnes pramuria kecil dan banser yg sudah membuka kebobrokan negara ini oleh oligarki dan mafia2
nomorelies
bukan.bomat
lubizers
lubizers dan 11 lainnya memberi reputasi
10
2.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan