harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Film Bertema Luar Angkasa Terbaik Versi TS! CGI-nya Menakjubkan GanSis!

Sumber Gambar

Luar angkasa merupakan suatu lokasi yang cukup sulit untuk dijangkau oleh manusia. Tempat yang berada di luar bumi itu memiliki berbagai kendala hingga kesulitannya tersendiri untuk bisa mencapai ke sana. Belum lagi dengan adanya bahaya yang mengancam.

Akan tetapi, kita masih bisa menikmati luar angkasa tanpa harus berangkat naik roket. Salah satunya dengan menonton film. Ya, efek CGI yang canggih sudah bisa memberikan kita pengalaman melihat pemandangan luar angkasa yang menakjubkan.

Untuk itu, TS akan memberikan beberapa film bertema luar angkasa yang layak masuk wacthlist kalian!emoticon-Ngacir



1. Passengers


Sumber Gambar

Film ini bercerita tentang sebuah koloni manusia yang sedang berhibernasi di dalam pesawat luar angkasa. Pesawat luar angkasa itu tengah menuju ke suatu planet dan memerlukan waktu ratusan tahun. Sialnya salah satu dari koloni terbangun padahal perjalanan masih berdurasi 90 tahun lagi.

Apa yang akan kalian lakukan jika kalian yang terbangun dari hibernasi tersebut? Film ini sendiri memadukan antara fiksi ilmiah dan romance.

2. Life


Sumber Gambar

Film satu ini bercertia mengenai beberapa astronot yang menemukan sebuah makhluk hidup di planet Mars. Makhluk hidup itu kemudian mereka bawa ke pesawat untuk kemudian dikembangkan. Tapi nyatanya, makhluk itu justru berkembang menjadi monster yang mengancam keselamatan.

Film ini sendiri cukup menegangkan karena makhluk atau alien itu terus mencari mangsa. Apalagi para astronot ini tidak bisa keluar pesawat sehingga latar cerita hanya berpusat di dalam pesawat luar angkasa itu saja.

3. Gravity


Sumber Gambar

Dirilis tahun 2013, film fiksi ilmiah ini cukup seru dan menegangkan untuk diikuti. Berkisah tentang seorang astronot yang menjalani misi pertamanya di luar bumi. Namun adanya kesalahan teknis dan kerusakan pesawat mereka membuat mereka terhempas ke luar pesawat.

Kita akan diperlihatkan bagaimana perjuangan kedua astronot itu bertahan hidup sambil terombang-ambing di luar angkasa yang hampa.

4. Ad Astra


Sumber Gambar

Film yang dibintangi Brad Pitt ini cukup seru untuk diikuti. Mengenai perjalanan seorang astronot menuju ke tepian tata surya demi mencari keberadaan ayahnya yang hilang. Namun bukannya menemukan ayahnya ia malah mengungkap misteri dan ancaman yang ada di alam semesta.

Kisah dalam film ini mengajak kita untuk berpetualang menjelajahi tata surya. Di samping itu juga menunjukkan bagaimana kecilnya manusia di alam semesta yang luas ini.

5. Interstellar


Sumber Gambar

Menurut TS, mungkin inilah film luar angkasa terbaik yang pernah TS tonton. Mulai dari cerita, tema, hingga alur dan efek CGI-nya keren parah. Interstellar mengajak kita untuk berimajinasi liar mengenai hal-hal yang ada di luar angkasa seperti black hole dan fenomena lain yang belum pernah kita lihat.

Menceritakan tentang penjelajah galaksi yang masuk ke dalam black hole hingga terjebak di antara dimensi ruang dan waktu. Selain seru, film ini juga penuh plot twist dan cukup emosional.

emoticon-2 Jempol

Ya, itulah barusan beberapa film luar angkasa yang menurut TS sangat layak ditonton dan masuk ke watchlist kalian. Dalam film-film ini, kalian akan disuguhkan dengan banyaknya efek CGI canggih yang memberikan gambaran betapa hebatnya luar angkasa.

Selain itu, karena bergenre fiksi ilmiah kalian juga bisa mendapatkan berbagai infromasi baru dari film-film ini yang akan menambah wawasan.

emoticon-2 Jempol

Kalian tertarik yang mana nich? emoticon-Bingung (S)

Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
ipanpun
Reizeger
andrik.02
andrik.02 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan