fachzAvatar border
TS
fachz
Jika Hitler Diterima di Sekolah Seni, Apakah Perang Dunia Kedua Tak Akan Terjadi?


Halo agan dan sista, kita pasti nggak akan bisa membayangkan dunia tanpa perang dunia ke 2. Masalahnya, perang ini nggak cuma menghancurkan satu negara, tapi juga seluruh dunia. Kalau saja Hitler diterima di sekolah seni, apakah perang dunia ke 2 nggak akan terjadi?

Tentu saja gak bisa dijawab dengan pasti, tapi kita bisa menengok kembali masa lalu. Sejarah mencatat, Hitler memang pernah diloloskan untuk masuk ke Akademi Seni di Vienna, tapi kemudian ditolak. Hal ini membuatnya merasa frustasi dan mencari jalan keluar di politik.

Namun, hal yang perlu diingat adalah bahwa ideologi Nazi sudah ada dan berkembang jauh sebelum Hitler mencapai kekuasaan. Konflik antara bangsa-bangsa Eropa juga sudah terjadi sejak lama, sehingga sulit untuk menyalahkan siapa atau apa saja sebagai penyebab perang dunia ke 2.

Lebih lanjut, perang dunia ke 2 terjadi bukan hanya karena Hitler dan Nazi Jerman, tapi juga dipicu oleh aliansi antara Jepang, Italia, dan Jerman, serta tindakan agresi mereka terhadap negara-negara yang lemah.

Jadi, meskipun Hitler diterima di sekolah seni, belum tentu dia tidak akan memperjuangkan nasionalisme dan supremasi ras mereka. Mungkin saja ia akan mencari jalan lain untuk memperoleh kekuasaan dan menyebarluaskan ideologinya.

Agan dan sista, bagaimana pendapat kalian tentang ini? Apakah kalian setuju dengan pendapat ane? Atau apakah kalian punya pandangan lain? Yuk kita diskusikan di kolom komentar di bawah ini. Oh iya, jangan lupa kasih cendol ya!
0
954
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan