cakcendolAvatar border
TS
cakcendol
Balasan Andy FN Disemprot Sri Mulyani: Menderita Sekali Punya Istri seperti Anda
Judul asli diedit karena kepanjangan: Balasan Andy F Noya Saat Disemprot Sri Mulyani Soal Moge : Menderita Sekali Punya Istri seperti Anda

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Suara Menteri Keuangan Sri Mulyani mendadak meninggi ketika mendapat pertanyaan dari Andy F Noya soal harta kekayaan.


Andy F Noya bahkan menyebut bahwa suami Sri Mulyani tersiksa. Hal ini berawal ketika Andy menanyakan soal keputusan Sri Mulyani melarang pegawai pajak memiliki motor gede atau moge. Sri Mulyani bahkan membubarkan klub motor gede BlanstingRijder DJP. Andy F Noya juga menyinggung soal gaya hidup Sri Mulyani yang memiliki moge. "Kenapa harus moge ? kenapa gak seperti saya tenang baca buku di rumah, nyeruput kopi, sederhana sekali, tapi tidak semua punya hobi baca buku seperti anda," kata Andy dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Metro TV.


Sri Mulyani lantas menjawab pertanyaan ini dengan nada tinggi. Ia merasa Andy justru mengajukan pertanyaan yang berputar-putar. "Yang mau ditanyakan mas Andy sebetulnya apa ? apakah saya mengimpose itu, itu kan tamsil saya hari ini. Jadi apakah saya mengimpose gaya hidup saya, ya gak lah mas. Saya hanya mau mengatakan dalam situasi saat ini hal yang menyebabkan masyarakay makin memiliki skeptisizm ada keinginan mengatakan kita adalah sama dengan oknum yang jahat, itukah yang harus dijawab, itu yang saya mau menyampaikan prioritas yang mana yang harus kita selamatkan," jelas Sri Mulyani. Andi F Noya berusaha menegaskan kembali arah pertanyaan yang diajukannya. "Supaya tidak menimbulkan kebingungan," kata Andy. "Tapi Mas Andy daritadi bingung terus deh," timpal Sri Mulyani.

Sri Mulyani dengan nada tinggi meminta Andy F Noya maksud menjelaskan pertanyaan tersebut. 
"Jadi what is exactly what you tried to ask ? apa sebetulnya yang mau ditanya. untuk entertaining ?" tanya Sri Mulyani. "Saya mewakili dua pihak ," jawab Andy. "Iya, tapi ini adalah forum yang menurut saya apakah jawab itu adalah sebagai sesuatu klarifikasi, atau terus continuing di dalam kebingungan yang terus diputar. itu menurut saya juga sesuatu yang harus penting untuk kita dudukkan," kata Sri Mulyani. Sri Mulyani menekankan bahwa keputusan-keputusannya saat ini adalah untuk mengembalikan kepercayaan publik terhadap institusi keuangan di Indonesia. Pasalnya saat ini masyarakat seolah tak lagi percaya pada Kementerian Keuangan. "Kami sedang dalam situasi karena ada satu kasus seluruh institusi ini terancam, terganggu kredibilitasnya. Buat saya ini prioritas. Maka saya kembalikan lagi, apa Kementerian Keuangan berfungsi dan dipercaya masyarakat, kalau bisa tunjukan. Hal yang membuat tidak percaya, hilangkan, bahkan itu menimbulkan korban perasaan ya itu konsekuesi tanggungjawab itu, itu yang sedang kami bangun," jelas Sri Mulyani. Andy F Noya kembali menerangkan, akibat dari kasus Rafael Alun Trisambodo banyak pihak yang memanfaatkan untuk menyerang institusi keuangan di Indonesia.

"Momen huru-hara ini dimanfaatkan banyak pihak, tentu ya. Mereka yang selama ini kritisi Kementerian Keuangan, jadi anda tidak boleh marah ke saya," kata Andy F Noya. Sri Mulyani mengaku tak marah atas pertanyaan tersebut. Hanya saja ia menyadari bahwa nada bicaranya memang meninggi. "Gak, aku gak marah, tapi suara saya tinggi yah kaya tadi yah. perlu saya turunkan suara saya," kata Sri Mulyani. "Sedikit lah," kata Andy F Noya.


Andy melanjutkan bertanya pada Sri Mulyani soal ukuran kekayaan. Ia juga memastikan soal moge milik Sri Mulyani. "Ukuran kekayaan itu apa ? bicara moge, Menteri Keuangan punya moge, anda punya ?" tanya Andy F Noya. "Suami saya membeli di angka berapa ya, Rp 150 juta waktu itu," kata Sri Mulyani. Andy mengatakan moge sangat identik dengan kekayaan. "Makanya saya bilang suami saya boleh beli tapi gak boleh naik. dia gak pernah naik," kata Sri Mulyani. "Jadi suami anda menderita sekali punya istri seperti anda yah," kata Andy. "Kayanya kita sudah dari 88 dia happy happy aja, karena dia tau konsekuensi menjadi suaminya Sri Mulyani. Jangan diputer lagi maslaah perasaan suami saya, happy atau gak happy, tapi ok lah ini entertainment kalau untuk pak Andy, saya ikut. Suara saya tinggi lagi nih yah karena saya merasa ini kemana lagi nih," kata Sri Mulyani. "Gak perlu emosi," kata Andy F Noya. "Gak, gak emosi, cuma mau negesin. antara emosi sama negesin beda tuh," kata Sri Mulyani ke Andy F Noya.


Sumber: Balasan Andy F Noya Saat Disemprot Sri Mulyani Soal Moge : Menderita Sekali Punya Istri seperti Anda - Tribunnewsbogor.com

lubizers
nomorelies
dan.13l
dan.13l dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan