Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilottempur1718Avatar border
TS
pilottempur1718
Gaya Aura Kasih Pakai Kaos Putih, Salfok Tulisan 'Perlu Dilindungi'



SIARINDO.COM- Aura Kasih memiliki pesona yang dikenal sebagai artis yang penampilannya terbilang seksi dan menawan. Ibu satu anak ini pun kerap memamerkan lekukan tubuh melalui media sosial pribadinya.

Tak hanya memamerkan tubuhnya yang seksi, penampilan Aura Kasih juga sukses menghibur dan menginspirasi netizen. Seperti yang baru-baru ini terlihat, melalui akun Instagram @aurakasih, ia mengunggah beberapa foto yang tampak hanya menggunakan baju kaos oblong.

“Ehem ….,” tulis keterangan foto Aura Kasih dikutip pada Selasa (28/2/2023).

Dalam foto tersebut, wanita 36 tahun itu tampak cantik mengenakan kaos yang bertuliskan ‘Perlu Dilindungi’. Tulisan ini merupakan slogan dari PeduliLindungi, aplikasi yang banyak digunakan masyarakat Indonesia pada masa pandemi Covid-19.

Logo aplikasi PeduliLindungi itu pun melekat di kaos Aura Kasih. Ia tampak tetap terlihat cantik dalam foto tersebut dan sambil berkacak pinggang dalam potret yang diambil di depan kolam renang itu.

Pada slide pertama, Aura Kasih tampak berfoto ala-ala candid sambil berkacak pinggang dan tersenyum kearah samping. Lalu slide kedua Ia tampak berpose mengangkat dua jari.

Kemudian pada slide ketiga, tampak jelas Aura Kasih yang mengenakan kaos polos putih tersebut dipadukan dengan celana legging ketat berwarna abu-abu panjang dan kacamata hitam.

Postingan tersebut sontak saja menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan pesona cantik dan seksi Aura Kasih membuat beberapa netizen tidak sungkan berkomentar ingin melindunginya.

"Perlu banget ini dilindungi", tulis netizen dengan nama akun @alifmah.

"Aku siap melindungi muuu", komentar akun @iqballemuh.

"Siap melindungi dengan sepenuh hati", tutur akun @wongbali.***


Editor: Tarsisius Salmon

Sumber: instagram@aurakasih

siarindo.com

valkyr1
gabener.edan
Mas.Brayy
Mas.Brayy dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan