Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
[ONE PIECE] Lebih Kuat Mana Antara Sanji dan Jinbei?


Pasti agansis sudah tidak asing lagi dengan konsep Monster Trio yang dibentuk oleh Luffy, Zoro, dan Sanji. Dalam kru Topi Jerami, Luffy adalah kapten dan pemimpin, sedangkan Zoro adalah tangan kanannya dan terkuat kedua setelahnya. Di bawah mereka, Sanji selalu menjadi individu terkuat ketiga di grup.

Luffy dan Zoro berbagi beberapa sifat yang berhubungan dengan kekuatan, seperti dilahirkan dengan Haki Raja Tertinggi yang langka dan telah mengembangkan kekuatan itu pada tahap lanjut. Karena hal itu, Sanji tidak bisa bersaing dengan Luffy dan Zoro. Namun, dia masih merupakan petarung yang kuat, membuatnya layak menjadi bagian dari Trio Monster.

Lantas, apakah dia bisa mengalahkan Jinbei sebagai kru baru di bajak laut Topi Jermi?

***********************



Jinbe, seorang manusia ikan yang perkasa dan mantan anggota Tujuh Panglima Perang, baru-baru ini bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami. Karena Jinbe adalah karakter yang sangat kuat, siapakah yang menang antara dia atau Sanji.

Jinbe adalah juru mudi Bajak Laut Topi Jerami dan salah satu petarung top di kru Topi Jermi. Seorang manusia ikan hiu paus, dia secara luas dianggap sebagai salah satu perwakilan terkuat dari rasnya di seluruh dunia One Piece.

Jinbe adalah bajak laut yang kuat dan berpengaruh yang kekuatannya dipuji bahkan oleh Empat Kaisar. Dia adalah mantan kapten Bajak Laut Matahari dan mantan anggota Tujuh Panglima Perang Laut.

Sampai hari ini, Jinbe tampaknya memiliki penampilan yang lebih baik daripada Sanji. Yang pertama mengambil bagian dalam Perang Paramount di Marineford, di mana dia mengalahkan sesama Warlord Gecko Moriah. Atas persoalan tersebut, Jinbe membuktikan ketangguhannya dengan menahan serangan mematikan dari Admiral Akainu, salah satu karakter terkuat di serial tersebut.

Dua tahun kemudian, Jinbe mampu memblokir serangan serius dari Big Mom, bahkan melakukan serangan balik dan mendorongnya ke belakang. Meskipun dia tidak dalam kondisi terbaiknya dan keluar tanpa cedera dari teknik Jinbe.

Prestasi terbaik Sanji hingga saat ini adalah kemenangannya atas Queen, anggota terkuat ketiga dari Bajak Laut Beasts. Konon, kemenangannya mengharuskan yang pertama untuk memberikan segalanya. Selain itu, si juru masak secara tidak sengaja disukai oleh Ratu , yang, pada saat yang menentukan dalam pertempuran, terganggu oleh seorang gadis dan kehilangan fokus pada musuhnya.

Telah dinyatakan beberapa kali bahwa bounty bukanlah cerminan kekuatan semata. Karunia Jinbe bisa saja digelembungkan oleh sejarahnya sebagai mantan anggota Tujuh Panglima Perang dan mantan bawahan dari dua Kaisar, Shirohige dan Big Mom.

Sanji mungkin sedikit lebih kuat dari Jinbe, tetapi dalam pertarungan di antara mereka, dia tidak akan menang melawan JInbei. Mengingat Jinbe adalah salah satu karakter yang pernah jadhi sichibukai.

*************************

emoticon-Shakehand2
Thread TS
Gambar mbah google
Reerensi nonton sendiri

Quote:




rah.hidayat1111
bang.toyip
bang.toyip dan rah.hidayat1111 memberi reputasi
2
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan