Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

90allanAvatar border
TS
90allan
LUAR BIASA, 5 AKTOR YANG BERPERAN >200 FILM, NO 5 SAMPAI 600 FILM

Impian dari hampir semua aktor adalah bermain di film layar lebar & filmnya sukses. Bila itu terjadi, maka akan banyak produser yang akan menawari aktor tersebut untuk bermain di sebuah film lagi. Walaupun tidak selamanya kesuksesan film akan mengiringi kesuksesan aktornya. nah di list berikut ini, ada 5 aktor yang mungkin karena keberhasilannya dalam memerankan peran serta filmnya sukses, sang aktor mendapatkan penawaran bermain film secara terus-menerus sampai terakumulasi menjadi lebih dari 200 film yang diperankan. Tidak banyak aktor yang dapat bermain sebanyak itu. Hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa atas kerja keras, konsistensi, serta pengorbanan agar semuanya dapat tercapai.

Berikut 5 aktor yang bermain lebih dari 200 Film.

1. Louis Gossett Jr / 202 peran


Louis Gossett Jr adalah aktor kelahiran amerika pada tanggal 27 Mei 1936. Ia lahir dari pasangan Hellen Rebecca & Lois Gossett SR yang bekerja sebagai seorang perawat & porter. Ia adalah lulusan dari Sekolah Mark Twain Intermediate School 239 & juga SMA Abraham lincoln, pada suatu hari, saat ia sedang berolahraga di sekolah, ia mengalami cedera serius yang menyebabkan Louis memutuskan untuk mengambil kelas akting. Debut pertamanya adalah bermain dalam film A Raisin In The Sun pada tahun 1961, sebelum film itu dirilis, ia hanya bermain di film pendek & tv series di tahun 1957-1960 (The Big Story & The New Girl). Di tahun-tahun berikutnya ia sudah menjadi langganan untuk berperan di film layar lebar & TV series. Hingga pada tahun 1982 ia meraih penghargaan pertamanya dalam ajang acadamy award sebagai aktor pendukung terbaik di film An Officer and a Gentlement. Saat ini di tahun 2023 dengan umur 87 tahun, ia masih produktif & bermain di beberapa film. Berdasarkan situs IMBD sudah ada 13 film yang sudah diproduksi & tinggal menunggu dirilis, sedangkan 3 film terakhir yang ia perankan adalah Kingdom Business (2022), Three Months (2022) & Not to Forget (2021).

2.Christopher Plummer / 216 peran



Cristopher Plummer adalah aktor kelahiran toronto kanada pada tanggal 13 Desember 1929. Beliau adalah anak tunggal dari pasangan bernama Isabella Mary & John Orme Plummer yang bekerja sebagai sekretaris dekan & Pialang saham. bakat akting yang ia miliki tidak langsung didapat dari lahir, melainkan dari usaha & kerja keras bertahun-tahun sampai skill akting yang ia miliki dapat diterima oleh produser. Secara garis keturunan, ia tidak memiliki garis keturunan pemain seni di keluarganya, bahkan ia adalah cicit dari perdana menteri ke 3 kanada (1891-1892).  Plummer memulai pertunjukan profesionalnya di tahun 1950 di kota Otawa kanada sebagai pemain theater yang tergabung dalam group Canadian Repertory Theatre Group.baru di tahun 1953, ia memulai debut di dunia perfileman melalui serial berjudul Encounter & beberapa serial lainya pada tahun yang sama. Sampai dengan tahun 1965 namanya semakin melambung tinggi saat ia bermain film berjudul the Sound Of Music dengan pencapaian 5 oscar yang diraih oleh film tersebut. Dengan nama yang semakin terkenal, Plummer laris manis di pasaran sampai dengan tahun 2020 atau bisa dikatakan ia adalah salah satu artis yang bertahan selama 7 dekade. Dalam rentang waktu 7 dekade, ia sudah banyak memenangkan pengargaan di beberapa ajang, total sampai dengan akhir hayatnya, ia sudah memenangkan 51 penghargaan dari 67 nominasi yang diikuti. Christopher Plummer juga menjadi aktor peraih oscar tertua sepanjang sejarah dunia perfileman. Beliau wafat pada tanggal 5 Februari 2021. Beberapa film yang bisa kalian tonton Knives Out (2019), All The Money In The World (2017), Remember (2015), The Girl Wih the Dragon Tattoo (2011).

3. Christopher Lee / 282 Peran



Christopher lee adalah seorang aktor yang lahir di london tahun 1922. Ia lahir dari pasangan bernama Geoffrey Trollope & Contessa Estelle Maire. Saat masih kecil, ia mengalami kondisi yang menyedihkan saat orang tuanya bercerai & menikah lagi dengan seorang bangkir bernama Harcourt George. Pada masa remajanya, ia pernah bekerja sebagai juru tulis di beberapa perusahaan Kapal di London hingga tahun 1941. Sampai tahun berikutnya, ia ikut berperang selama perang dunia ke 2 & bergabung ke dalam tentara Royal Air Force. Setelah perang dunia selesai, barulah Christopher Lee mulai mempelajari akting di "Charm School". Pada awal-awal debutnya ia ikut berperan menjadi peran pembantu di film Corridor of Mirrors (1948) & Laurence Olivers Hamlet (1948), lanjut ke tahun 1950an ia sudah banyak memerankan peran di berbagai film & serial tv, meskipun pada masa awal-awal tersebut ia harus berjuang lebih keras dibandingkan aktor lainnya karena mendapat diskriminasi akibat tinggi badannya melebihi tinggi badan aktor pada masa itu & juga ia memiliki wajah yang tampak asing dengan aktor lainnya. Barulah di tahun 1957 dalam film The Curse Of Frankenstein (1957), ia diakui sebagai aktor profesional & memperoleh kesuksesan di film pertamanya. Akibat kesuksesannya di film tersebut, ia lebih banyak bermain di film-film bertema horror & thriller seperti di film Horror of Dracula (1958), The Mummy (1959), Uncle Was Vampire (1959),  The City Of Dead (1960) & masih banyak lagi sampai dengan tahun 1980an. di Tahun 90an - 20an ia juga terkadang masih memerankan peran horor namun sudah ada beberapa film yang bertema selain horror seperti Funny Man (1994), Police Academy : Mission to Moscow (1994), Star Wars Episode II (2022). Beliau memiliki umur yang panjang & produktif karena mampu hidup sampai di usia 93 tahun. Cristopher Lee meninggal dunia pada tanggal 7 Juni 2015. Film paling populer yang pernah ia perankan adalah The Hobbit, Star Wars & The Lord of the rings.

4. Danny Trejo / 404 Peran



Danny Trejo adalah aktor kelahiran Echo Park Los Angeles California pada tanggal 16 Mei 1944, ia adalah anak dari seorang pekerja kontruksi & ibu rumah tangga bernama Dan "Dionso" Trejo & Alice Rivera. Berbeda dengan masa lalu aktor lainnya, pada waktu masih kecil & remaja, ia adalah anak yang memiliki masalah dengan narkoba & emosi meledak ledak, kurangnya pengawasan orang tua serta lingkungan yang tidak sehat membuat ia akrab dengan penjara. Masa remajanya dilaluinya dalam sel jeruji besi selama 11 tahun & sudah merasakan keluar masuk penjara di berbagai kota. Emosinya yang selalu meledak-ledak membuatnya sering berkelahi di penjara, bahkan ia sampai menjadi juara di setiap kejuaran tinju di penjara kota. Dengan skill tinju yang cukup mempuni inilah yang nantinya akan membawanya ke dalam masa depan yang lebih baik. Titik awal pertama perubahan hidupnya adalah pada saat Danny terlibat kerusuhan di penjara pada tahun 1968. Dalam kerusuhan tersebut, ia dituduh terlibat dalam upaya pembunuhan petugas penjara. Ia dituduh melembar batu ke kepala petugas tersebut yang menyebabkan hampir tewas.

Danny bersama teman-temanya di tuduh dalam pasal percobaan pembunuhan & diancam dengan hukuman mati. Dalam kepasrahannya dalam menunggu hasil sidang, Ia berdoa kepada tuhan "Tuhan, jika aku harus mati, maka buatlah aku mati dengan cara yang terhormat. Aku tak mau kencing di celana ketika maut menjemput. Dan jika kau mengabulkan doaku, maka aku akan terus menyebut namamu setiap hari”. Doa yang ia ucapkan dengan sungguh-sungguh ternyata dikabulkan oleh Tuhan & ini merupakan sebuah keajaiban dari kekuatan doanya. Seorang anak yang sudah banyak melakukan kenakalan yang "parah" & menghadapi ancaman hukuman mati mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya setelah ia berdoa dengan sungguh-sungguh & percaya bahwa doanya akan dikabulkan. Danny Trejo dibebaskan dari segala tuduhan dalam upaya pembunuhan karena dari hasil pemeriksaan tidak ada saksi yang melihat Danny melempar batu ke petugas sipir. Kesempatan hidup kedua yang baru saja ia miliki benar-benar ia jalani sesuai dengan janjinya yang pernah diucapkan dalam doa yaitu akan menjadi orang yang lebih baik & dekat dengan tuhan. Setelah keluar dari penjara ia mengikuti program rehabilitasi untuk pecandu narkoba & berhasil benar-benar terbebas dari dunia narkoba yang pernah ia rasakan. Perubahan kebiasaanya juga ia gunakan dalam membantu orang-orang yang ingin bebas dari narkoba, Ia turut andil dalam berperan membantu orang di progam rehabilitasi narkoba. Titik awal kedua dalam perubahan hidupnya terjadi pada tahun 1985, pada waktu itu demi mencukupi kebutuhan hidupnya, ia meminta tolong teman lamanya yang ia ketahui bekerja sebagai sutradara di Rusia. Oleh bantuan temannya, ia diberi pekerjaan untuk mengajarkan aktor yang bermain di filmnya untuk melatih tinju. Teman lamanya mengetahui bahwa Danny adalah seorang yang mengerti tentang tinju. Dengan senang hati Danny menerima penawaran itu & dibayar perhari $320. Aktor yang ia latih untuk bertinju adalah Eric Roberts yang nantinya juga akan dinominasikan dalam penghargaan Academy Award & menjadi aktor dengan jumlah peran terbanyak sampai saat ini (2023). Sedangkan teman lama yang membantu Danny mengubah hidupnya adalah Andrei Konchalovsky. Sang sutradara senang & sangat puas dengan apa yang sudah dilakukan Danny kepada aktornya, oleh karena itu, ia diberi kesempatan untuk memerankan satu scene adegan tinju dalam film yang sedang dibuat yaitu Runaway Train (1985). Sejak saat itulah Danny mulai banyak penawaran dari sutradara untuk bermain di sebuah film serta mengubah hidupnya menjadi salah satu aktor yang paling banyak diminati. Sampai saat ini ia masih aktif menjadi aktor & mengembangkan bakatnya menjadi seorang produser film. Di tahun 2023 ini sudah ada 23 film upcoming yang sedang dalam proses untuk ditayangkan.

5. Eric Roberts / 621 peran



Eric Robert adalah aktor yang lahir di tanggal 18 April 1956, ia adalah anak dari pasangan bernama Walter Grady & Bety Lou Bredemus. Kedua orang tuanya adalah pekerja di bidang seni & mendirikan sekolah akting bernama Atlanta Actors and Writers Workshop, namun demikian kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah pada saat eric berumur 15 tahun. Bakat eric di dunia perfileman sudah terlihat dari kecil yang berasal dari kedua orang tuanya. Awal perjalanan karirnya dimulai pada tahun 1967 - 1977 saat ia mendapatkan peran di serial tv berjudul Another World. Selama 10 tahun ia hanya bermain di satu serial tv saja, baru di tahun 1974 ia bermain lagi di tv serial berjudul How to Survive a Marriage selama 2 tahun. Nasibnya mulai berubah menjadi semakin terkenal saat ia bertemu dengan Bill Treusch yang membantunya mendapatkan peran dalam film King Of The Gypsies. Film ini merupakan film yang pada saat itu sukses besar & mengantarkanya untuk mendapatkan nominasi penghargaan film pertamanya. Pada tahun 80an Eric mengalami kecelakaan parah yang membuat otaknya memar, patah tulang & luka di wajah. Dari kecelakaannya tersebut membuat penampilannya berubah & dari perubahan penampilannya, ditahun-tahun berikutnya ia lebih banyak berperan menjadi penjahat dibandingkan sebagai tokoh utama. Kecelakan tersebut bisa dikatakan sebagai kejadian yang tragis, namun bisa juga diartikan sebagai "keberuntungan", hal ini karena dari peran antagonisnya di film Star 80 (1983) mampu mengantarkanya memenangkan penghargaan Boston Society of Film Critics sebagai aktor terbaik. Setelah itu perjalanan karirnya menjadi mulus semulus jalan tol lurus yang hanya dilewati oleh Eric Robert & tidak ada saingan apapun, hal ini karena di setiap tahunnya eric mampu berperan dalam sebuah film dengan rata-rata 5-10 film yang ia ikuti. Bahkan saat ini ditahun 2023 sudah ada upcoming movie yang akan ia perankan sebanyak 94 film berdasarkan situs IMDB. Mungkin bisa dikatan Eric adalah artis dengan peran paling banyak sampai saat ini. Selama perjalanan karirnya, ia sudah memenangkan 43 penghargaan dari bebagai ajang.

Demikian 5 aktor dengan peran diatas 200, semoga bermanfaat

Thanks


Mampir di blog & Youtube ane masgan : 



Sumber : 


Nikita41
fachri15
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan