Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Begini Bentuk Vagina Normal Bisa Renggang Bila Kamu Sering . . .


Artikel kali ini mengulas tentang bentuk vagina normal, yang mana bagian luarnya itu disebut vulva. Yang selama ini masyarakat sebut kalau sempit masih perawan, padahal bukan.

Seban vagina perempuan yang normal bukan terdapat pada bagian organ luar atau disebut vulva.

Seperti apa bentuk vagina atau miss v yang normal itu? Sebelum mengulas lebih dalam, kamu harus tahu bentuk dari alat kelamin perempuan, yang memiliki beberapa bagian.

Vulva merupakan alat vital wanita seperti yang terlihat dan kamu bayangkan bentuknya. Yang mana pada vulva itu terdiri, lubang miss c, lubang utera (tempat buang pipis), bibir atau labia, klitoris.

Itu merupakan bagian luar organ perempuan, sementara  bagian dalamnya berbentuk tabung elastis dan saling terkoordinasi dengan serviks, rahim dan vulva (bagian organ intim luar perempuan).

Menurut para ilmuwan kesehatan, seperti lansiran serang.suara.com dari kanal Planned Parenthood bahwa tidak ada bentuk vulva yang berbentuk normal.


Bentuk Vagina Tirai

Vagina normal atau Vulva bentuknya sama, dan penampilannya berbeda-beda mengikuti bentuk tubuh manusia.

Terlebih pada bagian labia, atau disebut bibir dalam luar, semua berbentuk berbeda kembali pada ukuran dan bentuk, ada yang menggantung, ada yang wajahnya seperti bengkak dan ada pula yang tidak ada sama sekali.

Bentuk bibir vagina ada yang menonjol di bagian luarnya, ada pula yang terselip ke dalam. Beberapa wanita menurut penelitian tersebut, lubang miss V alias mem*k memiliki lubang yang besar maupun kecil.

Sementara pada bagian klitoris bisa mengecil dan besar, dan terkadang bisa menonjol atau terselip dibaliknya. Walau demikian, Vagina dapat merenggang jika sering melakukan aktivitas  seperti ini.

Yang menyebabkan selaput dara terbuka, seperti saat memasukkan jari ke dalamnya, kemudian saat melakukan seks dengan pasangan atau lawan jenis.

Vagina bisa merenggang karena bersepeda, berolahraga dan atau memasukkan sesuatu ke dalam vagina yang membuat selaput dara terbuka atau sobek.


Sebagian orang masih beranggapan kalau vagina atau miss v asimetris. Kemudian warnanya punya varian yang berbeda, ada varian cokelat tua, keunguan, merah muda, dan tentu mengikuti bentuk.

Itulah ulasan tentang bentuk miss v atau vagina normal. [*]

https://serang.suara.com/read/2023/0...la-kamu-sering

Jangan biarkan vagina-mu longgar sebelum waktunya.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
variolikes
ushirota
daratmpv
daratmpv dan 8 lainnya memberi reputasi
7
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan