Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
[ONE PIECE] Bakal Seru Jika Luffy Lawan Karakter Ini, Epic Parah!


Luffy adalah karakter hebat di One Piece, tapi itu karena dia selalu melawan ancaman yang paling signifikan. Apakah itu pertempuran kecil atau pertempuran panjang, Luffy berjuang melawan lawan-lawan ini.

Mereka adalah beberapa karakter terkuat di seri One Piece. Bahkan dengan kekuatan Luffy saat ini , mereka masih akan memberinya masalah besar. Dari Laksamana hingga Kaisar, tingkat kekuatan mereka tidak masuk akal. Diakui, itu bisa menjadi tantangan untuk melihat pertandingan seru. Berikut adalah lawan Luffy yang paling ser di One Piece jika mereka bertemu.

******************

Blackbeard



Bajak laut pengkhianat ini sangat perkasa sehingga dia pernah memberi Shanks bekas lukanya yang terkenal. Blackbeard saat ini memiliki dua Buah Iblis yang sangat kuat, masing-masing Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi.

Dia tidak hanya memiliki kekuatan untuk membatalkan kemampuan Buah Iblis, tetapi dia juga dapat menghancurkan seluruh dunia. Pemerintah Dunia percaya hanya ada sedikit orang yang bisa menghentikannya.

Sakazuki alias Akainu



Sifat Sakazuki yang paling berbahaya bukanlah Buah Iblisnya yang sangat kuat, Magu Magu no Mi. Sebaliknya, itu adalah tekadnya yang tanpa henti untuk membunuh setiap musuh yang dia temui. Dia tidak pernah menyerah dalam mengejar Keadilan Mutlak.

Menurut Eiichiro Oda, jika Laksamana Armada adalah seorang protagonis, dia bisa mengakhiri seri One Piece dalam waktu satu tahun. Pernyataan ini saja berbicara banyak tentang tingkat kekuatannya saat ini.

Pria kejam ini adalah satu-satunya orang yang mematahkan semangat Luffy di One Piece hanya dengan membunuh Ace. Dia juga memberi Topi Jerami bekas lukanya yang terkenal di dada. Akainu bisa dibilang merupakan lawan end-game untuk Luffy.

Mihawk

Dalam hal kekuatan tempur, Mihawk benar-benar mengungguli Luffy selama perang Marineford. Yang bisa dilakukan Topi Jerami hanyalah mencoba menghindari setiap serangan. Beruntung bagi Luffy, Bajak Laut Shirohige campur tangan atas namanya.

Meskipun demikian, pendekar pedang terhebat di dunia mengagumi kemampuan Luffy. Tidak seperti kebanyakan antagonis One Piece, Mihawk tidak pernah membiarkan egonya menghalangi jalannya.

****************

emoticon-Shakehand2
Thread TS
Gambar mbah google
Referensi nonton One Piece

0
917
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan