Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
Anak Buah Punya Klub Harley, Menkeu Sri Mulyani Ternyata Punya ‘Genk’ Sepeda Brompton


Belum lama ini, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani meminta anak buahnya yang bergaya hidup mewah, seperti mengendarai motor gede (moge) bersama klub motor untuk dibubarkan.

Namun ternyata, hal tersebut berbanding terbalik dengan dirinya yang tertangkap kamera bergaya hidup mewah saat berfoto bersama rekan-rekannya lengkap dengan sepeda mahal merek Brompton.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @OnlyFrens, tergambar Sri Mulyani bersama sejumlah rekannya berfoto sambil mengacungkan jempol. Akun Twitter bernama Tanjidin itu menyinggung Sri Mulyani yang sudah membubarkan klub moge milik Dirjen Pajak Suryo Utomo.

“Klub motor Kemenkeu dibubarin, kalau klub sepeda mahal Kemenkeu dibubarin juga ga kangmas @prastow ?,” cuit akun tersebut seperti dilihat Pantau.com, Senin (27/2/2023).

Menkeu Sri Mulyani minta klub moge Dirjen Pajak dibubarkan

Menteri Keuangan Sri Mulyani buka suara soal beredarnya postingan di media sosial soal Dirjen Pajak Suryo Utomo mengendarai motor gede alias moge bersama klub motor. Sri Mulyani meminta agar klub motor tersebut dibubarkan.

Seperti yang dilihat tim Pantau.com pada unggahan Instagram @Smindrawati, Minggu (26/2/2023). Sri Mulyani meminta Suryo Utomo menjelaskan ke publik mengenai jumlah harta kekayaan yang dimiliki.

“Beberapa hari ini beredar di berbagai Media cetak dan online foto dan berita Dirjen Pajak Suryo Utomo mengendarai Motor Gede (MoGe) bersama klub BlastingRijder DJP yaitu komunitas pegawai pajak yang menyukai naik motor besar.


Menyikapi pemberitaan tersebut, saya menyampaikan instruksi kepada Dirjen Pajak sebagai berikut:

1. Jelaskan dan sampaikan kepada masyarakat/publik mengenai jumlah Harta Kekayaan Dirjen Pajak dan dari mana sumbernya seperti yang dilaporkan pada LHKPN.

2. Meminta agar klub BlastingRijder DJP dibubarkan. Hobi dan gaya hidup mengendarai Moge – menimbulkan persepsi negatif masyarakat dan menimbulkan kecurigaan mengenai sumber kekayaan para pegawai DJP,” kata Sri Mulyani.

https://www.pantau.com/topic/ragam/a...epeda-brompton

Keren juga
4sodasodi
pamansengkuni
nomorelies
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan