Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lowbrowAvatar border
TS
lowbrow
Babe Cabita Curhat, Bayar Pajak Terutang Rp167 juta Masih Didenda Rp70 juta


Berangkat dari viralnya kasus Mario Dandy anak pegawai Ditjen Pajak yang hidupnya serba mewah, banyak hal disentil, Babe Cabita ngamuk di Twitter, ada apa ya?

Kasus Mario Dandy anak PNS Ditjen Pajak yang melakukan penganiayaan terhadap David anak petinggi GP Ansor ramai dibicarakan.

Kehidupan Mario Dandy pun menjadi sorotan. Ia ternyata kerap pamer barang-barang mewah, padahal gaji dan tukin ayahnya tidak seberapa.

Berawal dari ketidaklinearan itu, banyak hal yang dibicarakan salah satunya kekayaan ayahnya yang mencapai puluhan miliar rupiah.

Seperti yang dikutip ayobandung.com dari akun Twitter Babe @babecabita, ia curhat soal pembayaran pajak dan denda yang ia harus terima.

"Halo @DitjenPajakRI mumpung lagi rame aku juga mau minta tolong, aku uda bayar pajak terutang (kurang bayar) tahun 2019 sebesar 167jt karena aku kemarin kurang edukasi dan ternyata masih harus bayar dendanya 70jt. Ampuuun... denda nya bisa dihapus ga?," tulisnya seperti yang dikutip pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Dirinya juga mengaku pernah mengusulkan keringanan namun ditolak oleh pihak perpajakan.

"@DitjenPajakRI katanya bisa dihapus klo buat surat permohonan. Aku uda buat tp ditolak dan harus bayar dendanya. Pliss bayar riba sampai 70jt sih aku ga sanggup. 2019 aku jg masih sendiri belum ada PT makanya ga paham," tulisnya

Komedian tersebut berharap adanya petunjuk sekaligus keringanan penghapusan denda pajak yang dialaminya seperti yang tertulis pada pengajuan permohonan keringanan pembayaran denda.

Namun aksinya tersebut pada akhirnya banyak menuai komentar dan terlihat pada kolom retweet ada juga orang yang sama seperti dialami oleh Babe Cabita.

Adapun saat ini kasus yang menimpa Mario Dandy anak pegawai Ditjen Pajak sudah didalami oleh pihak Polres Metro Jakarta selatan dan sementara itu ayahnya sendiri sudah dicopot jabatannya.***

https://www.ayobandung.com/umum/amp/...enda-rp70-juta
bukan.bomat
dragunov762mm
maroonia
maroonia dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan