Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hantupuskomAvatar border
TS
hantupuskom
Buat Status Agama David, Grace Natalie PSI Di-bully Warganet


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Pembina sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) DKI Jakarta, Grace Natalie membuat heboh lini masa. Hal itu lantaran ia membuat status di akun Twitter @grace_nat yang memicu kegaduhan.

Grace tiba-tiba meminta warganet untuk tidak mengaitkan kasus penganiayaan anak pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu terhadap putra petinggi GP Ansor dan Banser berinisial D (17 tahun). Hal itu sontak membuat warganet kaget. Mereka pun mempertanyakan maksud membela korban tidak dikaitkan dengan agama.

"Apapun agama David, dia adalah korban yang harus dibela. Tidak penting di-expose apa agama David, apa agama pelaku, dan lain-lain Apa yang menimpa David adalah tindakan kriminal yang harus dihukum seberat-beratnya!" ujarnya di akun @grace_nat dikutip Republika.co.id di Jakarta, Ahad (26/2/2023).

Status Grace tersebut pun membuat warganet mengejarnya terkait maksud dari agama David. Akun @mashuripiliang pun balik bertanya ke Grace. "Sudah berhari-hari saya baca twet netizen bahkan tokoh-tokoh tentang David ini, tak ada satu pun yang menyinggung soal agama, baru kali ini saya baca twet larinya ke agama," ucapnya.

Grace pun membalas singkat. "Baca dong berita," kata mantan presenter televisi tersebut.

Pemilik akun @RevoNugroho juga heran dengan Grace yang tiba-tiba membuat cicitan berkaitan dengan agama dalam kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur. "Emang siapa yang permalasahin agama korban Grace?" ujar Revo.

Dengan santai, Grace meminta warganet untuk membaca berita. Hanya saja, ia tidak menyertakan tautan berita yang dimaksud. "Ada beritanya Mas," ucapnya.

Gara-gara itu, akun Grace pun akhirnya dihujani ribuan komentar warganet. Mereka hampir semuanya mem-bully Grace yang mengakitkan kasus penganiayaan dengan membuat status agama. Meski begitu, tidak sedikit yang menuding eks ketua umum DPP PSI itu sengaja membuat gaduh untuk meningkatkan engagement dan memunculkan polarisasi di masyarakat.



Sumur:
republika.co.id


padahal org fokus ke kasusnya dan keluarga pelaku yg hedon
ditambah si pelaku nantangin dan blg g takut buat matiin korban

nih org malah ngangkut2in dgn agama
emoticon-Cape d...
Diubah oleh hantupuskom 26-02-2023 10:41
jerryreality019
AsalBunyi
dragunov762mm
dragunov762mm dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan