Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Begini Enaknya Punya Kaca Spion Mobil Di Pintu Belakang


Pagi gan sis, kali ini ane akan kupas soal begini enaknya punya kaca spion mobil di pintu belakang. Begini penjelasannnya gan.

Kita tahu mobil itu seharusnya ada spion di pintu mobil depan dibagian kiri dan kanan. Supaya untuk mencegah terjadi kecelakaan dijalan raya. Seperti mau belok apa ada tersenggol gak, lalu pas mau potong mobil ada mobil lain gak dibelakangnya begitu.

Simak Videonya Gan


Video diatas bahas spion bisa dipasang di pintu belakang. Supaya tidak terjadi kecelakaan saat mau turun dari mobil pada saat jalan raya sedang ramai, apalagi disisi pintu mobil dekat dengan jalan raya.

Nah enaknya punya spion mobil kita tidak perlu lagi mengeluarkan kepala kita baik dalam kondisi panas dan hujan hanya untuk melihat dari mobil ada yang lewat gak sebelum turun. Karena tidak pakai spion belakang pasti selalu melihat kendaraan yang dapat membuat kita repot. Seperti jok mobil kebasahan, kepala kita kehujanan, terus kepala kita rawan tersambar mobil melintas.

Selain itu enaknya punya spion mobil dibelakang kita tidak perlu menjulurkan tangan kita keluar sebagai tanda penumpang mau turun.

Enaknya punya spion mobil dibelakang selain memudahkan kita untuk turun tanpa memberi tanda ternyata punya spion bekakang dapat mencegah terjadi kecelakaan. Seperti kita mau pergi ke toko terus di pinggir jalan banyak mobil, lalu hanya tersisa area dekat dengan tiang listrik.

Terus pintu samping belakang tertutup tiang listrik. Hal ini penumpang belakang harus turun disisi pintu dekat jalan raya. Mau gak mau harus buka kaca untuk lihat keadaan dijalan. Pasti sangat repot sekali apalagi harus pakai payung untuk turun.

Inilah enaknya kalau pakai spion belakang cukup melihat spionnya saja dari dalam tanpa perlu buka kaca, terus area jalan dibelakang kosong kendaraan, terus bisa turun dengan leluasa tanpa repot sana dan repot sini.

Karena spion belakang ini sangat berfungsi untuk turun dari mobil dan juga memudahkan kita untuk bisa melihat kendaraan dari belakang dengan cara melihat spion dengan jelas kalau ada aksi kejahatan maupun mobil dibelakang mengalami blong atau ada kendaraan tampak mencurigakan.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini

Referensi
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan