Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gegerorion124Avatar border
TS
gegerorion124
Berburu Baper Poin di Club Sobat Badak Dijamin Seru dan Menyenangkan, Gan


Selamat pagi, siang, malam gansist di belahan bumi manapun. Bagaimana kabar di akhir bulan seperti ini? Ane harap semuanya dalam kondisi baik dan sehat, walaupun sedang berada dalam sebuah masalah, mungkin. Tapi namanya juga kehidupan 'kan, masalah itu tentu akan selalu muncul. Besar ataupun kecil masalah tersebut tergantung bagaimana cara kita memandangnya.

Kita tinggalkan si masalah sejenak dan beralih cari hiburan saja, yuk. Menghibur alias menyenangkan diri sendiri itu penting, loh. Jangan sampai bisa membuat orang lain bahagia, tapi diri sendiri justru sengsara. oh, No!emoticon-Ngakak (S)

Salah satu hiburan yang ane sukai sekarang yaitu main tebak-tebakan. Tebak kata di Club Sobat Badak. Permainannya seru, caranya gampang. Tertarik ikutan? Daftar dulu. Sebab Gansist wajib miliki akun dulu.
Gak perlu khawatir bakal kesusahan saat daftar. Soalnya cara bikin akun di Club Sobat Badak itu gak sesukar mendapatkan perhatian si dia yang malah menduakan cintanya kok, emoticon-Ngakak (S)

Nah, ane kasih tau tatacara bikin akunnya berdasarkan pengalaman ane, ok. Mula-mula ane klik link undangan dari teman. Terus nanti akan muncul gambar seperti di bawah.
Quote:


Gansist bisa pilih, mau daftar pakai apa. Akun google atau bikin akun baru. Ane pilih daftar seperti saat ane daftar Kaskus dulu. Oke. Udah beres. Bila semuanya sudah benar pasti akan ada sambutan seperti gambar di bawah ini
Quote:

Jika tampilan sudah seperti di atas, artinya sudah resmi tergabung jadi anggota Club Sobat Badak. Dan bisa ikutan permainan-permainannya sekaligus #BerburuBaperPoinyang akan sangat menyenangkan.

Terlebih dulu ane ikutan quiz tebak kata. Soal hanya terdiri dari tiga buah. Tapi yakin deh bakalan bikin kalian ketagihan kalo sudah ikutan yang ini. Gini, jawaban yang diminta gak harus benar. Tapi harus tepat dan nyambung dengan pertanyaannya. Nah loh bingung, kanemoticon-Big Grin. Out of the box gitu lah istilahnya.
Quote:


Mau berhasil atau salah tebak, Gansist akan mendapatkan sambutan dari si Bolengserta si Geol yang bikin Gansist tercengang setelahnya.
Quote:


Geser ke kotak selanjutnya, kuy. Quiz Rejeki Sobat. Sama halnya dengan permainan tebak kata, di sini juga cuma ada tiga soal. Tapi butuh ketelitian dalam menjawabnya. Jika benar semua, Gansist akan diganjar 600poin.

Geser lagi, Gansist. Bawa Teman Sobat. Nah, ini Gansist mesti ajakin temen. Jika berhasil ajak teman dan teman tersebut gabung, Gansist berhak mendapatkan poin lagi dari sini.

Geser teruuusss, Gan. Tahap Event Auction. Di sini ada lelangan barang. Gansist bisa dapatkan barang-barang incaran disini dengan menebusnya memakai baper poinmu. Ane belom bisa ikut lelang nih. Poin ane masih jauh dari kata cukup, wkwkkk

Om Badak juga punya jadwal yang keren-keren, loh. Sayangnya ane ketinggalanemoticon-Frown
Tapi bila menilik dari daftarnya sih ane yakin bakalan asik pake sangat.

Paling bontot ada Reedem kupon & Tukar koin. Sekarang ane belom tukar sih. Entah kalo esok, atau esoknya lagi, atau gak tahu kapan.

By the way, di awal Gansist pasti mendapat pesan melalui email untuk verifikasi email? Nah, itu pun berlaku untuk nomor WhatsApp. Gansist pun perlu mem-verifikasi-nya juga.
Quote:


Ini jumlah baper poin ane yang masih jauh dari kata banyak, emoticon-Big Grin
Quote:


Bukan hanya permainan aja yang tersedia di Club Sobat Badak banyak juga tempat-tempat kece, gan. Cek gambar di bawah serta keterangannya, yes.
Spoiler for club sobat badak:


Sebelum ane pamit undur diri, gak ada salahnya kan ane kenalin keluarga Badak baper. Siapa tahu nanti gansist ketemu di jalan emoticon-Big Grin


Quote:


#BerburuBaperPoin di Club Sobat Badak itu menyenangkan. Ane paling demen ya tebak kata itu. Secara secara gak langsung otak ane disuruh berpikir kreatif sama si Om Badak, hahaha. Permainan di CSB pun bisa kita mainkan tiap hari. Jadi kita bisa kumpulin poin sebanyak-banyaknya buat ditukar sama barang incaran, deh

Sekian penjelasan dari ane berdasarkan pengalaman sendiri. Semoga bisa membantu Gansist yang masih ragu untuk gabung agar segera melepas keraguannya, eeaa.






========
gegerorion124
©2021


Sumber foto: Screenshot-an sendiri & sobatbadak.club

alfidanger
arifian61
reanafuji
reanafuji dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan