Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakpasAvatar border
TS
bakpas
Bikin Repot Lembaga Negara, Kelakuan Pacar Mario Dandy Disamakan dengan PC
Bikin Repot Lembaga Negara, Kelakuan Pacar Mario Dandy Disamakan dengan Putri Candrawati




Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Eselon II Dirjen Pajak atau DJP di Kementerian Keuangan tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Dandy merupakan anak seorang penyelenggara negara yang diketahui gemar mengoleksi barang-barang mewah. Seolah membuka kedok kontroversi harta keluarganya, kini Dandy terseret kasus kekerasan.

Mario Dandy diketahui melakukan kekerasan terhadap David, yang menyebabkan David tak berdaya dan tak sadarkan diri akibat luka serius.

Berdasarkan keterangan akun Twitter @Lentera Bangsaa_, kejadian bermula saat David yang berada di rumah sahabatnya, mengirim pesan berupa share lokasi ke mantan pacarnya yang kini berstatus pacar Dandy.

"Korban shareloc lokasi dia. Kemudian ada mobil jeep hitam tersebut sudah menunggu di depan (ada empat orang di dalam jeep) dan korban diajak ke sebuah gang kosong," tulis akun tersebut.


Di gang kosong itu, David dianiyasi oleh pelaku yang kemudian menyebabkan luka serius di bagian wajah.

"Update Info dari kanit, mantannya David, yang saat ini pacaran dengan Dendy. Tadi malam Dendy, mantan dan satu temannya datang ketemu David. Saat dalam perjalanan di mobil mantan cerita ke pacaranya yang bernama Dendy bahwa David pernah meraba-raba mantanya dan jadinya Dendy emosi,"tulis akun itu lagi.

Gara-gara cuitan itu, ada warganet yang menyamakan kekasih Dandy layaknya Putri Candrawati, istri Ferdy Sambo yang divonis 20 tahun penjara karena kasus penembakan Brigadir J.

Seperti diketahui, Putri terlibat kasus penembakan yang direncanakan oleh sang suami Irjen Pol Ferdy Sambo terhadap Brigadir J. Kini Ferdy Sambo resmi divonis penjara hukuman mati.

"PC (Putri Candrawati) versi lite," tulis seorang warganet.

"Ceweknya juga bodok, tau itu aib diumbar-umbar, caper lu mba," tulis warganet lainnya.

"Penyebabnya tipu daya wanita ternyata," tulis pengguna Twitter lain.

Seperti yang diketahui, kasus kekerasan yang menjerat Mario Dandy telah membuka kasus-kasus lainnya yang diduga dapat menyeret nama pejabat Dirjen Pajak, tak terkecuali ayah Dandy.

Terlebih Dandy diketahui memiliki beberapa kendaraan mewah, yang tidak terdaftar dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN ayahnya sebagai PNS di Kementerian Keuangan.

https://amp-suara-com.cdn.ampproject...tri-candrawati

Jonanthan Latumahina sosok ayah dari David, korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio (Twitter @seeksixsuck)
.co.cc17baik
ca0396
jhon_fc
jhon_fc dan 5 lainnya memberi reputasi
4
6.5K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan