moniousanctiAvatar border
TS
moniousancti
Indonesia Negara Kedua di Asia Paling Banyak Selingkuh


Info Viral: Indonesia ternyata menjadi negara kedua di Asia dengan kasus perselingkuhan terbanyak. Hal ini diketahui berdasarkan hasil survei aplikasi Just Dating.

Peringkat pertama dengan tingkat kecelakaan tertinggi ditempati oleh Thailand. Sebanyak 50% responden mengaku pernah selingkuh dengan pasangannya.

Untuk Indonesia, temuan menunjukkan sebanyak 40 persen mengaku selingkuh dengan pasangannya. Diikuti oleh Taiwan dan Singapura, di mana 30 persen pasangan mengaku berselingkuh.

Sedangkan negara dengan penduduk paling setia adalah Malaysia. Hanya 20% yang mengaku berselingkuh.

Dalam survey aplikasi Just Dating juga ditemukan bahwa wanita Indonesia lebih banyak melakukan perselingkuhan dibandingkan pria.

Persepsi Selingkuh yang Berbeda Antara Perempuan dan Laki-laki

Survei menunjukkan bahwa ketika wanita bertemu dan bertukar pesan dengan lawan jenis, mereka menafsirkan pasangannya berselingkuh. Bagi pria, perasaan selingkuh adalah wanita berani pergi kemana-mana sendirian dengan lawan jenis.

Sebanyak 60% pria Indonesia juga tidak suka pasangannya selingkuh. Karena itu, pria sering kali meninggalkan pasangannya, atau membalasnya dengan berselingkuh.

SUMBER
Diubah oleh moniousancti 21-02-2023 09:25
0
920
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan