darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Deretan Aktris Thailand Tercantik Versi Ane, No 5 Sedang Jadi Idola Internasional





Hi, hi, Gansist ..., apa kabar hari ini? Semoga weekendnya menyenangkan, ya. Okay,Berhubung ada waktu luang, ane tertarik berbagi sesuatu lagi, nih. Ane harap gansist tidak bosan mampir ke thread ane. Kali ini, bolehlah, ane ajak gansist buat kepoin beberapa aktris Thailand tercantik versi ane.

Bay the way, jika sudah berbicara perihal aktris, tentunya tidak jauh-jauh dari visual yang memukau dan akting yang bagus, dong. Akan tetapi, setiap negara pasti memiliki kecantikan berbeda-beda. Entah itu dari segi wajah, postur tubuh, jenis kulit dan lain sebagainya.

Nah, untuk aktris Thailand sendiri, tidak jauh bedalah dengan orang Indonesia. Namanya juga sesama Asia Tenggara. Jadi, raut wajah serta warna kulit bisa dikatakan hampir sama.

Berikut beberapa aktris Thailand tercantik versi ane. Apakah ada yang gansist idolakan? Yuk, cek di bawah ini!

1. Nana Sawanya Paisarnpayak

Sumber Gambar

Siapa, nih, yang pernah nonton series Thailand berjudul Bad Genius? Gansist tentunya tidak asing lagi, dong, dengan wajah cantik gadis kelahiran 10 Oktber 2001 ini?

Di series tersebut, Nana berperan sebagai Grace, salah satu teman Lyn yang ikut serta dalam misi menyontek paling genius. Buat gansit yang belum nonton, boleh banget, deh, ditonton. Aksi mereka cukup seru dan bikin deg-degan.

Eh, ngomong-ngomong, kecantikan Nana masuk list aktris tercantik versi kalian, nggak, nih? Ane, sih, pasti bilang Nana cantik parah, dong. Bentuk wajahnya sempurna.

2. Pansa Vosbein (Panly.v)

Sumber Gambar

Wow! Tidak kalah cantik dari Nana, Pansa yang akrab disapa Milk atau Panly ini, juga termasuk salah satu aktris Thailand tersempurna versi ane. Panly pernah membintangi series F4: Boys Over Flowers yang tokoh utamanya diperankan oleh Bright Vachirawit. Gadis kelahiran 31 Juli 1996 ini juga tampak awet muda, loh. Pesonanya bikin melting.

3. Tontawan Tantivejakul

Sumber Gambar

Wajahnya terlihat manis-manis imut. Buat ane, Tontawan adalah salah satu gadis yang tidak bosan untuk dipandang. Ia pandai berakting juga tentunya. Terlebih akting nangisnya. Yang nonton pasti ikutan sedih, deh.

Gadis kelahiran 07 November 2000 ini, juga membintangi series yang sama dengan Panly. Ia menjadi pasangan dari aktor tampan bernama Bright Vachirawit. Nah, jika gansist penasaran, silakan nonton seriesnya. Judulnya, F4: Boys Over Flowers.

4. Kanyawee Songmuang (Thanaerng)

Sumber Gambar

Tidak hanya menjadi aktris, Thanaerng juga termasuk model. Kecantikannya sudah pasti memukau, dong. Memiliki kulit cerah dan sehat serta tinggi badan yang banyak diimpikan wanita.

Gadis kelahiran 21 Juli 1996 ini pernah berperan sebagai Jane di series Thailand yang berjudul Hormones the series. Series ini merupakan series Thailand pertama yang ane tonton. Sangat seru, sih. Kisah persahabatan yang patut ditiru. Selain Hormones The Series, ia juga pernah bermain di drama yang judulnya Good Old Days bersama Bright Vachirawit.

5. Sarocha Chankimha (Freen)

Sumber Gambar

Sedang banyak diperbincangkan, Sarocha atau yang akrab disapa Freen ini, adalah salah satu yang tercantik juga versi ane. Wajah Freen bisa menjadi begitu cantik, manis, dan juga tampan. Tergantung outfit apa yang ia pakai.

Akhir-akhir ini Freen menjadi idola internasional, loh. Yang membuat gadis kelahiran 08 Agustus 1998 ini begitu banyak dicintai, bukan saja karena wajahnya yang super cantik, melainkan kepridian dan sikap randomnya.

Sebelumnya, nama Freen tidak banyak diketahui atau dikenal. Setelah membintangi salah satu series dengan lawan mainnya yang bernama Becky Amstrong, Freen langsung naik daun dan menjadi idola di beberapa negara. Termasuk Indonesia, beberapa kali Freen menjadi tranding topic di media twetter. Kecantikan Freen sesempurna itu, ya, buat banyak orang.

Nah, bagaiamana menurut, Gansist? Apakah deretan aktris di atas termasuk yang tercantik juga versi kalian? Jika ada tambahan, bolehlah, komen-komen di bawah.

Okay, sampai di sini dulu, ya, threadnya. Jangan lupa rate, cendol, dan share. Terima kasih sudah berkenan mampir. See you, Gansist emoticon-Big Kissemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Sumber: Narasi Pribadi

jiresh
ipanpun
betmenkasro236
betmenkasro236 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan