masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Thariq Halilintar dan Fuji Resmi Putus,Warganet Heboh Patah Hati! Kenapa Bisa Begitu?
Fuji dan Thariq Halilintar resmi putus, bikin netizen heboh merasakan patah hati


Thariq Halilintar dan Fuji, dua nama artis dan publik figur muda ini beberapa hari belakangan tengah hangat dibahas oleh warganet di berbagai media sosial.

Tentu Agan dan Sista pun sudah tidak asing lagi dengan nama konten kreator tersebut, selain mereka berdua adalah adik dari artis papan atas Atta Halilintar dan almarhumah Vanessa Angel, Thariq Halilintar dan Fuji juga sangat aktif sebagai konten kreator dan juga artis yang sering muncul di televisi.

Setelah satu tahun menjalin hubungan dengan status pacaran, belakangan ini dikabarkan Fuji dan Thariq Halilintar memutuskan untuk mengakhiri hubungan spesial tersebut pada tanggal 28 Januari 2023 lalu dan memilih untuk hanya menjadi sahabat dengan alasan tertentu.

Kabar putusnya Thariq dan Fuji pun membuat warganet heboh dan ikut merasakan patah hati. Sekumpulan netizen yang menyebut diri mereka Thofu alias fansbase "ThoriqFuji" pun mengungkapkan rasa patah hati mereka melihat dua idolanya harus mengakhiri hubungan.

Adapun yang menjadi pertanyaan disini, apa alasan netizen ikut merasakan patah hati sampai membuat nama kedua artis ini kembali viral dan trending di berbagai media sosial?
Berikut beberapa alasan menurut pengamatan TS.




Jika dilihat dari kisah kedekatan antara Thariq Halilintar dan Fuji, pasti Agan dan Sista masih ingat dengan kisah kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan sang suami yang menyebabkan mereka berdua meninggal dunia.

Berawal dari kejadian tersebut nama adik ipar Vanessa Angel yaitu Fuji dan Fadly Faisal dikenal oleh banyak orang dan diundang ke berbagai podcast salah satunya podcast Atta Halilintar kakak dari Thariq Halilintar.

Dari sinilah kemudian Thariq Halilintar dan Fuji Utami dijodoh-jodohkan oleh netizen yang menamai diri mereka Thofu sampai mereka berdua benar-benar jadian sebelum akhirnya putus setelah satu tahun berstatus pacaran.

Melihat kedua idolanya putus tentu netizen yang semula mendukung kedekatan keduanya pun merasa kecewa dan patah hati. Mereka berharap Thariq Halilintar dan Fuji masih tetap terus bersama sebagai pasangan kekasih.




Melihat respon netizen terhadap putusnya Fuji dan Thariq, menurut TS tentu ini sangat berlebihan apa lagi saat memaksa keduanya untuk tetap bersama sedangkan mereka telah memutuskan untuk pisah dengan sebuah alasan.

Berkaca dari beberapa pasangan artis yang memutuskan jadian karena dijodoh-jodohkan oleh fans kemudian putus atau bermasalah dan mendapatkan caci maki pula dari fans, maka sudah seharusnya untuk para artis tidak terlalu memanjakan fans dengan mengikuti segala kemauan mereka.

Sebagaimana Agan dan Sista ketahui, karakter netizen +62 yang selalu merasa benar dan harus diikuti, tidak pernah mau tahu apakah idolanya bahagia atau tidak.

Dari sini kita bisa lihat bahwa pandangan menjadi artis itu enak karena banyak uang, itu tidak sepenuhnya benar, karena tidak jarang ada artis yang memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan karena merasa lelah mendapatkan banyak tekanan.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
moonspaceearth
zangetsu89
mahirbro
mahirbro dan 17 lainnya memberi reputasi
16
6.5K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan