jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Pesona Anak Cut Tari yang Makin Cantik, Bibit Unggul Nih Bos!


Halo agan dan sista sekalian, semoga kita semua dalam lindungan Yang Maha Kuasa dan selalu dilimpahkan rezeki dan kesehatan setiap hari. Jika agan dan sista merasa hidup ini berat, cobalah angkat dua karung beras 50 KG, pastinya beban hidup akan lebih ringan wkwkwk.

Pada thread kali ini ane pengen bahas salah satu anak artis cantik yang pastinya sudah agansis tahu siapa dirinya. Cut Tari sudah tentu tidak asing ditelinga sebagai salah satu artis yang punya pesonanya sendiri hingga sekarang. Nah, saat ini anak gadisnya udah tumbuh dewasa dan makin mempesona mirip ibunya, huhuhuhu.

*******************


Anak Cut Tari ini memang memiliki pesona yang tidak kalah cantik dari ibunya. Emang yaa, buah tidak pernah jatuh jauh dari pohonnya. Sama aja sama anak dan ibu yang satu ini. Pastinya agansis bakal melihat sekilas kemiripan anak ibu yang cantik ini.

Sydney Azkassyah Yusuf menjadi trending beberapa hari yang lalu di twitter, karena memang di usianya yang sudah berusia 16 tahun ini sudah punya karakternya tersendiri. Walaupun dari sisi kecantikan tetap sama seperti ibunya. Yah, namanya juga pabirakannya.

Gadis kelahiran 2007 ini adalah hasil pernikahan Johannes Yusuf dan Cut Tari, bukan dari yang lain yaaa wkwkwk. Di usianya yang sudah remaja, sudah tentu dia memiliki kenakalan tersendiri. Yah, seperti agan dan sista di waktu remaja dulu. Walaupun memang pembawaannya lebih kalem dan bisa mengatur emosi. Hal ini terlihat dari senyuman dan beberapa unggahannya di Instagram.

Kalau ane mau gambarin kecantikan dari Sydney Azkassyah Yusuf dan Cut Tari ini memang seperti pinang yang dibelah dua, nggak ada bedanya cuy. Kalau agansis lihat foto berdua mereka memang bukan seperti ibu anak, melainkan kakak dan adik.

Sydney Azkassyah Yusuf juga dikenal sangat ramah dan cenderung akrab dengan keluarga. Hal selalu terbukti ketika agansis melihat Instagram-nya yang memang selalu terlihat harmonis dengan keluarganya.



*******************
Emang thread ane ini agak nggak penting sih, siapa tahu agansis belum tahu dan ingin kenal Sydney Azkassyah Yusuf mungkin ini cocok aja wkwkwk.


emoticon-Kroasia
Thread ulasan dan tulisan TS
Gambar mbah google
Referensi Insagram

0
2.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan