Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotamoy141Avatar border
TS
pilotamoy141
Canda Prabowo ke Relawan Joman: Tidak Takut Sama Saya?


Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melontarkan candaan kepada rombongan relawan Jokowi Mania (Joman) yang menyatakan akan mendukungnya di Pemilu 2024.

Prabowo bertanya kepada rombongan Joman terkait kesan mereka kepadanya.

"Kamu enggak takut sama saya?" tanya Prabowo kepada relawan Joman sambil tertawa di rumahnya, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Prabowo kemudian melanjutkan guyonnya. Dia menyebut selama ini wajahnya dicap sebagai wajah kudeta.

"[Katanya] Mukanya muka kudeta," ujarnya sambil tertawa.

Prabowo bercerita dia kerap dituduh akan mengkudeta Presiden Joko Widodo. Pasalnya, pada Pemilu 2019, Prabowo kalah dari Jokowi. Namun, Prabowo malah merapat ke kabinetnya.

"Kata orang saya jadi Menhan nya pak Jokowi seakan kudeta pak Jokowi," ucap dia.

Meski begitu, Prabowo mengatakan dirinya mengakui Jokowi berhasil sebagai presiden. Dia mengklaim ingin meneruskan keberhasilannya, sehingga Indonesia menjadi negara yang maju.

"Kita harus bersatu kita harus rukun ya. Kita harus mengakui kepemimpinan pak Jokowi berhasil dan saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat makmur dan jaya," ucap dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Joman Immanuel Ebenezer pernah meminta kepolisian menangkap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjelang Pilpres 2019.

Kala itu, Immanuel menilai Prabowo menyebar hoaks soal intimidasi Ratna Sarumpaet. Dia menilai Prabowo layak diproses hukum.

Saat ini, Immanuel mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo. Immanuel menyebut Prabowo sudah menunjukkan kepada publik bahwa ia bukan sosok yang selama ini digambarkan.

"Saya dulu orang yang minta Prabowo ditangkap ketika 2019. Saya punya sikap dan pandangan waktu '98 pun saya berseberangan dengan Pak Prabowo," kata Immanuel di Jakarta, Rabu (15/2).

cnnindonesia
nomorelies
valkyr1
valkyr1 dan nomorelies memberi reputasi
2
1.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan