Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dedi.meruyaAvatar border
TS
dedi.meruya
Polisi Ngamuk-Rusak Mobil di Kendal Positif Narkoba!


Semarang - Seorang anggota Ditresnarkoba Polda Jateng mengamuk dan merusak mobilnya sendiri di Kendal. Polda Jateng memastikan polisi yang mengamuk itu positif menggunakan narkoba.

"Iya memang positif menggunakan narkoba," ujar Kabid Propam Polda Jateng, Kombes Mukiya, dihubungi detikJateng, Jumat (17/2/2023).

Mukiyo menjelaskan, polisi tersebut akan diproses secara etik. "Yang jelas akan proses secara etika profesi," terangnya.

Sementara terkait hasil pemeriksaan psikologi yang dilakukan kemarin, Mukiyo menyebut hasilnya akan menjadi perimbangan. "Nanti perimbangan dengan SDM yang membidangi," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, anggota Ditnarkoba Polda Jateng tertangkap kamera saat sedang mengamuk hingga merusak mobil Honda Jazz di Kendal. Ternyata mobil bercat merah yang dirusak itu miliknya sendiri.

"Jadi dia ada permasalahan keluarga. Itu mobilnya sendiri," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy kepada wartawan di Mapolda Jateng, Kamis (16/2/).

Iqbal mengatakan peristiwa itu terjadi di Dusun Nglimut, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal pada Rabu (15/2) pukul 09.00 WIB. Anggota berinisial Briptu ASW itu mengendarai Honda All new Jazz berpelat nomor H 9124 AV. Setelah melaju kencang ke arah Wisata Nglimut, mobil itu terperosok ke parit atau selokan.

"Yang bersangkutan ini ada permasalahan pribadi, mungkin karena itu kemudian ada persoalan ini juga. Saat itu yang bersangkutan mengendarai kendaraan kemudian mobilnya jatuh ke selokan," jelas Iqbal.

https://www.detik.com/jateng/hukum-d...ositif-narkoba

Jauhi narkoba
itilnjepat
scorpiolama
scorpiolama dan itilnjepat memberi reputasi
2
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan