harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Diduga Lapar, Maling Ini Goreng Nugget di Rumah Korbannya!

Sumber Gambar

Maling merupakan suatu bentuk kriminalitas yang kerap terjadi di sekitar kita. Maling biasanya mengincar barang berharga seseorang dan juga simpanan uang. Mereka biasanya cukup terlatih untuk memasuki rumah tanpa diketahui. Biasa beraksi di malam hari dan pada saat rumah sepi.

Biasanya maling harus bergerak cepat agar keberadaannya tidak diketahui oleh pemilik rumah. Karena apabila sampai ketahuan, maka resiko yang didapat cukup besar. Bisa dipukuli warga sampai digelandang ke kantor polisi.

Tapia pa yang akan TS bahas kali ini sangat di luar dugaan. Berbeda dengan maling pada umumnya, seorang maling di Trenggalek ini malah menggoreng nugget dan makan di rumah korbannya. Entah karena lapar atau bagaimana, ia tidak langsung pergi seperti maling pada umumnya.


Sumber Gambar

Kejadian ini terjadi pada Senin, 13 Februari lalu. Aksi maling ini pertama kali disadari oleh pemilik rumah ketika pulang. Ia mendapati pintu belakang rumahnya sudah terbuka dan motornya sudah tidak ada, hanya menyisakan pelat motor yang dilepas pelaku. Bukan hanya motor, maling itu juga menggasak uang simpanan si pemilik rumah.

Selain kehilangan barang, pemilik rumah juga menyadari hal yang tidak biasa. Ia menemukan mangkok dan juga spatula untuk menggoreng di atas meja. Rupanya setelah ditelusuri, si maling sempat menggoreng nugget yang ada di kulkas dan makan di ruang tamu sebelum membawa kabur motor dan uang tunainya.

Si pemilik rumah lalu melaporkan kasus ini ke kepolisian dan mendapat tindak lanjut. Namun, dalam beberapa jam motor pemilik rumah justru ditemukan di musala. Motor Vario putih itu tampak sedang terparkir rapi di depan musala. Entah siapa yang membawanya ke sana.


Sumber Gambar

Kasus ini merupakan kasus yang aneh tapi juga unik. Yakali ada maling yang sempat-sempatnya makan di rumah korban. Berasa lagi di rumah sendiri kali ya? Padahal apa yang ia perbuat itu lumayan beresiko lho. Dia bisa meninggalkan banyak jejak seperti sidik jari dan si pemilik rumah bisa saja tiba-tiba datang.

Atau bisa jadi, si pelaku maling ini adalah orang terdekat korban yang memang sudah tahu bahwa korbannya sedang pergi dalam jangka waktu lama. Jadi wajar saja kalau dia tidak khawatir meski berlama-lama di rumah itu. Seakan menganggap rumah itu sebagai tempat tinggalnya.

Uniknya lagi, mengapa motornya malah ditemukan di depan musala? Ya, mungkin si maling pada akhirnya menyesali perbuatannya. Untuk itu ia mengembalikan motor curiannya dengan cara memarkirkannya di musala terdekat. Karena kalau diantar ke rumahnya pasti habis dipukulin.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gimana gansis? Unik gak maling yang satu ini?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
fachri15
6666661234
jhon_fc
jhon_fc dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.7K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan