nada.selaAvatar border
TS
nada.sela
Caper Ingin Disapa Halo Dek, Cewek ini Kalah dengan Rendang



Yoww wassup agan and sistas! Ane mau cerita nih tentang kejadian yang lumayan lucu dan absurd di sebuah pernikahan. Ada seorang cewek caper yang datang ke acara tersebut dengan harapan mendapat perhatian dari para tamu, terutama dari anggota polisi tentunya berharap disapa HALO DEK!. emoticon-Ngakak






Si cewek ini melenggak lenggok di sekitar area si polisi dan mencoba langkah anggun agar si polisi mau melirik ke arahnya. Tapi sayangnya, si polisi nggak terlalu ngeuh dengan aksi-aksi si cewek, karena dia lagi sibuk banget nyicipin rendang yang dihidangkan di acara pernikahan itu.

Ane nggak bisa ngebayangin betapa kecewanya si cewek caper itu. Udah berusaha susah-susah, tapi malah nggak dapat perhatian sama sekali. Tapi ya gimana lagi, makanan katering memang selalu jadi pusat perhatian di acara pernikahan. Jadi ya udah lah, kesempatan buat jadi bintang tamu kemungkinannya kecil banget kalo makanannya enak-enak gitu.

Tapi dalam situasi seperti ini, Ane pikir kita harus belajar untuk nggak terlalu khawatir dan nggak terlalu ngejar-ngejar perhatian orang lain. Kita harus bisa menikmati momen-momen ketika kita bisa berkumpul bareng sama orang-orang yang kita sayang, tanpa harus terlalu memaksakan diri buat mencari perhatian.

Tapi ya, jangan salah, Ane ngerti banget betapa menggoda dan menggiurkannya buat mencari perhatian dari orang lain. Apalagi buat cewek yang mengidamkan disapa HALO DEK. Tapi ya namanya juga hidup, nggak semua waktu kita bakal dapet perhatian yang kita pengen. Jadi mendingan kita belajar buat menikmati hidup dengan santai dan apa adanya, tanpa harus terlalu memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentang kita.

Si cewek ini ternyata lumayan aktif di sosmed lho. Cewek sosmed memang harus selalu berusaha tampil maksimal karena biasanya haus perhatian. Tapi sayangnya ada rendang disitu yang jadi saingan cewek ini. Semua mata polisi tertuju pada rendang.

Nah langsung digaskeun aja ke Kapolres emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga



Jadi, intinya sih kita harus fokus buat menghargai dan menghormati orang lain, daripada terus-terusan mencari perhatian dari orang lain. Dan tentunya, jangan lupa selalu menikmati makanan katering yang disajikan di acara pernikahan, terutama kalo ada rendangnya yang super lezat! emoticon-Recommended Seller

Sumber: Indo Cringe di Twitter: "udah caper, yang dilirik rendang 🤣 [url]https://S E N S O RWp0bi3kyKz" / Twitter [/url]


amekachi
variolikes
om.bloh
om.bloh dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan