amekachiAvatar border
TS
amekachi
Jokowi Mania Akhirnya Membentuk Prabowo Mania 08 Lho! Kaskuser Pro Jokowi Mau Ikutan?












Gegap gempita untuk merayakan kehadiran tahun yang akan menjadi sejarah baru terlahir kembali sosok pemimpin bangsa Indonesia yang baru di 2024 sepertinya mulai terasa di tahun ini yo Gan, padahal waktunya terbilang masih lama!

Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!



Baik untuk tahun ini dan untuk tahun depan menyambut acara penting bangsa ini dalam pemilihan calon presiden ke 8 Indonesia, mudah mudahan tak seperti di tahun 2019 lalu yang menyebabkan terjadinya protes pemilu pilpres akibat kembali terpilihnya bapak presiden Joko Widodo untuk kedua kalinya, ajang demokrasi tapi merenggut korban jiwa, sangat disesalkan!

Dan di tahun 2023 ini pun geliat pesta demokrasi akbar Indonesia kembali di warnai berbagai peristiwa, salah satunya Jokowi Mania membentuk Prabowo Mania 08 sebagai dukungan kepada Prabowo untuk kembali mengikuti pemilihan presiden di 2024 nanti!



Keputusan itu ditegaskan oleh Ketua Umum Relawan JoMan Immanuel Ebenezer di kantornya Jalan Panglima Polim 7, Jakarta Selatan,

Ditanya kenapa ada imbuhan 08 dalam penamaan relawan tersebut Noel berseloroh, karena dia sangat yakin kalau bapak Prabowo akan terpilih menjadi presiden ke 8 Indonesia alias memenangkan pemilu presiden di tahun 2024 nanti!

Selain menegaskan bahwa Jokowi Mania akan tetap ada karena menghormati beliau yang masih memimpin negeri ini juga memberitahukan bahwa organ barunya bukanlah relawan tapi ormas pendukung Prabowo presiden 2024, wah Ane kurang tahu apa bedanya ormas dan relawanemoticon-Ngakak



Kejadian ini terjadi setelah sebelumnya Jokowi Mania menarik dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga direncanakan maju dalam pilpres 2024 dan,


Gimana nih Gan, terutama dengan Kaskuser pro Jokowi yang selalu mendukung Jokowi di Kaskus ini, apa tanggapannya? apakah akan ikut juga dengan mereka dalam mendukung Prabowo nantinya di pemilu pilpres 2024?










Sedikit dari Saya tentang "Jokowi Mania Akhirnya Membentuk Prabowo Mania 08 Lho! Kaskuser Pro Jokowi Mau Ikutan Dukung Prabowo di Pilpres 2024 Nggak Nih?" jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam penulisan maupun isi tulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!



Mau Prabowo,Puan,Ganjar,Anies atau siapa yang penting Indonesia tetap aman, lancar dan damai yo Gan?

Jangan sampai perhelatan akbar pesta demokrasi malah menimbulkan korban dan menimbulkan kebencian antar sesama!


"narasi dan opini sendiri"



Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

64m64n9s
arsenalkufc
provocator3301
provocator3301 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan