Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotamoy141Avatar border
TS
pilotamoy141
Cinta Laura Mengaku Tak Ingin Melahirkan Anak, Alasannya Dibandingkan dengan Gita Sav


Sosok Cinta Laura memang dikenal sebagai seorang selebritas yang vocal terkait adanya kesetaraan gender dan isu-isu sosial lainnya. Terkait hal tersebut, aktris 29 tahun itu juga memiliki pemikiran yang kritis terkait persoalan anak.

Dalam kesempatan vlog-nya bersama Ashanty, Cinta Laura sempat mengungkapkan bahwa dirinya masih belum memiliki keinginan untuk mengandung dan melahirkan seorang anak.

Pasalnya, ia berpikir lebih baik mengangkat anak yang kini telah sebatang kara dan tak memiliki kehidupan yang layak, dibandingkan dengan menambah populasi manusia di dunia dengan melahirkan manusia baru.

“Dunia kita over-populative, terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini. Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapapun yang menjaga mereka, menyayangi mereka,” ungkap Cinta Laura, dikutip dari unggahan @Insta_Julid, Senin (13/2/2023).

Alasan Cinta Laura yang belum memiliki keinginan untuk melahirkan anak tersebut pun dibandingkan dengan alasan Gita Savitri yang baru-baru ini ramai di sosial media lantaran persoalan childfree. 

Tak sampai di situ, wanita yang akrab disapa Gitasav itu bahkan mengatakan bahwa seorang wanita bisa awet muda jika tak melahirkan anak. Bahkan, ia menyebut memiliki anak hanya menjadi beban. Pernyataan tersebut lantas menuai kontroversi publik. 

Tak ayal, pernyataan Gitasav itu dibandingkan dengan alasan Cinta Laura untuk tak melahirkan anak, tetapi masih memiliki keinginan untuk mengadopsi anak. 

“Nah ini, ini yang ‘normal’. Gamau punya anak hak masing2 orang kok, kan emang diri sendiri yang ngalamin langsung. Yang gak normal itu yang nggak mau punya anak karna anggap anak itu ‘beban’, dll,” tulis @iam.syaasyaa.

“Kalau ini bukan childfree sih, krn dia masih mau angkat anak. Bukan benci anak2,” ungkap @jarilentikmenari. 

suara.com
BrickLesnar
viniest
jiresh
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan