valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Utang Rp 50 M Diungkit, Pendukung Anies Siap Urunan Membayar: Kami Cicil Perbulan


Suara Sumatera - Belum lama ini publik dikagetkan dengan perjanjian utang Anies Baswedan Rp50 miliar. Sebagai pendukung, Geisz Chalifah pun merespons isu utang Anies Baswedan kepada Sandiaga Uno yang dibongkar Wakil Ketua Umum Golkar, Erwin Aksa.

Pria yang dikenal sebagai pendukung Anies tersebut menyayangkan isu tersebut dimunculkan. Baik pihak Erwin maupun Sandi tidak memberikan bukti atas ucapan mereka itu.

"Pernyataan yang sangat tidak menarik. Melempar isue tapi data validnya tidak dibuka," beber Geisz dalam unggahan di media sosial Twitternya.

Dia bahkan mengaku siap membayar utang Rp50 miliar itu, "Kalau benar Anies masih ada berhutang, maka per hari ini saya Geisz Chalifah & kita semua (Para Pendukung Anies) akan carikan dananya untuk membayar."


Unggahan tersebut lantas dibalas oleh warganet. Sebagian di antaranya mengaku siap turun tangan melunasi masalah utang itu.

"Gw pastikan ikut nyawer kalau benar ada utang tsb, tp tunjukan dulu surat utang piutangnya..," tulis salah satu warganet.

"Lah, surat dan legalitas hutang dalam bentuknya saja belum nampak sampek sekarang, apa yg mau dijawab. Cuma ngoceh-ngoceh ajanya ku tengok dari semalem. Noh simak baik2 udah ada yg ngomong buka fakta validnya, langsung dicarikan uangnya," timpal warganet yang lain.

"Ikhlas saya mau ikut saweran, kalau Pak Anies tersandera dengan hutang tsb," balas salah satu warganet.


Beberapa sudah mengaku besaran dana yang akan disumbangkan. "Ikut urunan pak Boss..150 ribu uang celengan receh bulanan," tulis warganet.

"Saya juga siap biar hanya seribu kalau memang ada hutangnya," tulis yang lainnya.

https://sumatera.suara.com/read/2023...cicil-perbulan

Situ percaya??.. emoticon-Malu (S)

Gw mah enggak.. emoticon-Malu (S)

Spoiler for Yang ngutang..:


Spoiler for Yang mau bayarin..:




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 09-02-2023 03:44
viniest
cebok3batu
anu.ku.l
anu.ku.l dan 32 lainnya memberi reputasi
33
3.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan