Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AntiluqmanAvatar border
TS
Antiluqman
Warga di Bekasi Ramai-ramai Laporkan Bripka Madih gegara Patok Tanah


Jakarta - Puluhan warga Bekasi mendatangi Propam Polda Metro Jaya untuk melaporkan Bripka Madih. Pelaporan dibuat karena mereka tak terima dengan tingkah Bripka Madih yang nekat memasang patok di tanah milik warga.

"Pengaduan kepada Bripka Madih karena telah memasuki pekarangan tanpa izin dan memasang patok dan pos di depan rumah warga kami," kata Ketua RW 03 Jatiwarna, Nur Asiah, kepada wartawan, Senin (6/2/2023).

Selain itu, tingkah Bripka Madih tersebut dinilai mengganggu aktivitas warga lainnya. Dia menceritakan, patok tersebut mulai dipasang pada 31 Januari 2023 yang lalu tanpa seizin pemilik tanah.

"Tidak (meminta izin), jadi dia (Madih) datang bawa cangkul dan berseragam langsung memantik di rumah warga," jelasnya.

Nur berharap, pelaporan tersebut bisa jadi dasar agar polisi menindak Bripka Madih atas ulahnya tersebut. Selain itu, diharapkan permasalahan yang ada segera selesai.

"Segera selesai masalah warga kami dan patok dan pos itu dipindahkan, karena warga kami kan ada yang dagang, ada yang sedang sakit pula jadi merasa terganggu," jelasnya.

Detik-detik Bripka Madih Patok Lahan
Soraya, pemilik tanah yang juga ikut dalam laporan menceritakan detik-detik Bripka Madih memasang patok tersebut. Saat itu Bripka Madih membawa massa yang membuat Soraya ketakutan.

"Saya langsung gemetar karena memang di depan kamar saya persis mematoknya itu. Saya takut banget karena memang banyak sekali dia juga nggak tahu ngomong apa karena memang saya ketakutan," kata dia.

Setelahnya, mereka membawa polo dan memasang spanduk besar di sana. Hal tersebut dinilai merugikan dan mengganggu aktivitas warga.

"Udah matok selesai mereka pergi, nggak lama sekitar 20 menit balik lagi membawa balai-balai posko itu sama spanduk besar. Saya dari rumah itu kan dari kamar, ada pager ada fibernya jadi saya lihat dari situ. Sekitar 10 orang ada. Karena ada yang ngegali, membawa balai-balai itu kan besar ya," jelasnya.

https://news.detik.com/berita/d-6553...ra-patok-tanah
Diubah oleh Antiluqman 06-02-2023 12:10
areszzjay
gabener.edan
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan