Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kental.manis.Avatar border
TS
kental.manis.
SPG Motor Baju Biru tanpa busana, Usai Video Syur Kebaya Merah dan Hijau

ilustrasi

Video syur tanpa busana diduga sales promotion girl (SPG) sepeda motor Y membuat heboh media sosial. Perempuan berhijab dan baju biru ini merekam adegan dirinya membuka baju, tank top, dan bra yang dipakainya hingga tanpa sehelai benang di tubuhnya tersebar di Twitter.

Diketahui, video syur tanpa busana diduga SPG sepeda motor Y itu tak hanya satu melainkan terdapat delapan video yang bisa ditonton gratis di Twitter. Dalam rekaman awal video tanpa busana itu terlihat si perempuan mengumbar senyum. Ia terlihat rileks dan percaya diri.

Ia mengenakan pakaian serba biru tua, plus legging tangan dan celana hitam. Kemudian, ia menanggalkan pakaiannya, dimulai dari bagian kemejanya. Satu per satu kancing baju dibuka hingga tubuhnya polos.

Konten Sensitif

ilustrasi

Perempuan itu dengan tenang memamerkan tubuhnya dan memainkan alat vitalnya di depan kamera dalam video yang rata-rata berdurasi 2 menit 50 detik. Hingga berita ini dipublikasinya belum diketahui identitas SPG sepeda motor Y tersebut.

Tersebarnya video syur diduga diperankan oleh SPG Yamaha disebut akan merusak citra dari pabrikan berlogo garpu tala tersebut. Dikutip dari telisik.id, pihak internal mengatakan belum mendapat informasi langsung dari video syur terduga SPG sepeda motor Y tersebut. Selain itu masih belum bisa dipastikan, apakah sosok pemeran video syur itu merupakan SPG asli Y atau bukan.

Konten Sensitif

ilustrasi


Secara peraturan, perusahaan mengharamkan semua tindakan yang bertentangan dengan norma kesusilaan dan kesopanan. Pihaknya mengatakan, hal tersebut lantaran sudah pasti bakal berdampak langsung pada nama baik perusahaan.

"Tentunya jika memang terbukti pelaku terduga SPG Y di bawah naungan perusahaan secara resmi, akan segera mendapatkan sanksi tegas," kata sumber internal tersebut.

Beredarnya video syur SPG berseragam biru ini mengingatkan publik dengan video syur perempuan berkebaya merah dan hijau yang diperankan oleh selebgram. Video tanpa busana si kebaya hijau dibagikan melalui reels Instagram pada 6 Desember 2021 lalu. Namun, video ini tak sampai membuat pelakunya diusut polisi.

Sebaliknya, video seks perempuan berkebaya merah berujung penangkapan kedua pelaku yang berperan sebagai petugas hotel dan tamu hingga dijebloskan ke penjara. Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Jatim Fathur Rohman menyebut, berkas perkara tersebut dikembalikan ke penyidik polisi pada 31 Januari 2023.

Konten Sensitif

ilustrasi

"Berkas perkara dikembalikan ke penyidik polisi karena belum memenuhi syarat formil dan materiil untuk dilimpahkan ke pengadilan," kata Fathur dikonfirmasi, Jumat 3 Februari 2023, dikutip dari Kompas.com.

Pengembalian berkas, menurut dia, juga disertai petunjuk jaksa yang harus dipenuhi penyidik. Sayangnya, dia enggan menjelaskan poin-poin petunjuk dimaksud. "Itu wewenang penyidik," ujarnya. Berkas perkara kasus pornografi perempuan berkebaya merah dilimpahkan ke Kejati Jatim pada 13 Januari 2023.

[url]https://www.ngopibareng.id/read/spg-motor-baju-biru-tanpa busana-usai-video-syur-kebaya-merah-dan-hijau[/url]

wow mantab betul hu

ada yg punya link doodstream?

emoticon-Kaskus Banget
jokohadiningrat
antiketek
jiresh
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
3
4.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan