Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Striker Bola Terbaik Sepanjang Masa Versi TS, Pele Bosku!


Tujuan sepakbola adalah untuk mencetak gol. Tentunya para striker telah mencetak banyak sekali gol dari semua situasi dan sudut yang berbeda. Para striker ini telah memberikan kegembiraan yang luar biasa kepada penggemar sepak bola di seluruh dunia berkat skill, permainan menyerang, dan gol mereka.

Ada banyak striker luar biasa yang telah bermain dan ane punya striker andalan terbaik yang menurut ane terbaik sepanjang masa dan tak akan terlupakan dalam sejarah sepakbola dunia. Siapa saja mereka? Langsung ke bawah aja gansis!

***************

Thierry Henry



Meskipun dapat dikatakan bahwa Henry adalah seorang pemain sayap, pemain Prancis itu berada dalam performa terbaiknya ketika ia bermain sebagai penyerang tunggal di Arsenal kala itu. Pemenang beberapa gelar Liga Premier, Piala Dunia, dan Euro, Henry tidak diragukan lagi adalah salah satu yang terhebat di zamannya. Setuju nggak nih?

Pele



Ketika agansis memikirkan Piala Dunia, nama pertama yang terlintas dalam pikiran adalah Pele. Ketika agansis memikirkan permainan sepak bola yang indah, nama pertama yang terlintas di benak agansis pasti Pele juga kan? Bahkan sang legend ini adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah Brazil.

Seorang pesepakbola yang tiada duanya, Pele memberikan yang terbaik untuk panggung terbesar di dunia sepak bola, Piala Dunia . Pele pertama kali main bola secara profesional pada tahun 1958. Pada tahun 1958 juga, Pele menjadi pemain termuda yang mencetak gol di final Piala Dunia saat Brasil mengalahkan Swedia 5-2. Pele mencetak gol di usia 17 tahun dan rekor itu masih bertahan hingga saat ini. Gimana, ada lawan nggak nih?

Ronaldo Nazario



Pemain Terbaik Dunia FIFA tiga kali dan pemenang Ballon d'Or dua kali, Ronaldo dikenal karena kecepatannya yang luar biasa, akselerasi, dribbling cepat, dan skill finishing yang klinis. Striker Brasil itu bermain untuk beberapa klub luar biasa di masa jayanya seperti Cruzeiro, PSV, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, AC Milan dan Corinthians dan dia sukses sepanjang karirnya.

Setelah memenangkan banyak gelar di level klub, 'El Phenomeno ” juga sangat sukses untuk Brasil, memimpin Amerika Selatan meraih gelar Piala Dunia kelima pada tahun 2002 dan juga memainkan peran utama dalam finis kedua Brasil pada tahun 1998.

Alfredo Di Stefano



Alfredo Di Stefano bisa dibilang pemain Real Madrid terbesar sepanjang masa hingga saat ini. Tidak banyak orang yang tahu bahwa legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano awalnya bergabung dengan Barcelona pada tahun 1953 setelah perselisihan mengenai tanda tangannya dengan Real.

Di Stefano mencetak 307 gol luar biasa dalam 396 penampilan dan memenangkan banyak trofi. Di Stefano juga menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam 5 final Piala Eropa. 8 gelar La Liga, 5 Piala Eropa, 1 Copa Del Rey dan 1 piala Interkontinental yang dimenangkan selama masa Di Stefano di Madrid menunjukkan betapa besar dampak yang dimiliki pemain Argentina itu. Pemain paling lengkap sih ini. Generasi baru pasti nggak tahu dengan pemain ini.

*********************

emoticon-Kroasia
Thread ulasan dan tulisan TS
Gambar mbah google
Referensi 1 2 3

ushirota
samsol...
samsol... dan ushirota memberi reputasi
2
1.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan