linalusianaAvatar border
TS
linalusiana
Album Repackage Ay-Yo NCT 127 Penuh Memeable, Bikin Fans Auto Kreatif!

sumber

Baru Beberapa Menit Setelah Rilis MV, Sijeuni Kreatif mulai beraksi



NCT 127 Resmi Comback dengan konsep musik yang unik. Hitmaker KENZIE pun turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini. Yang pastinya bernilai seni yang tinggi dan mengagumkan untuk memikat para penggemar dan pecinta musik.



Album full-lenght 4 Rapackage Ay-younit NCT 127 baru saja di rilis pada tanggal 30 Januari pukul 16:00 Waktu Bagian Barat. Dirilis di berbagai situs musik dan MV nya pun dirilis secara bersamaan pada kanal Youtube SMTOWN


Jaehyun


Tak hanya membawa genre musik baru yang di katakan "Neo-chill hop", NCT 127 juga mengusung tema yang membuat Sijeuni(panggilan penggemar NCT) langsung dibuat takjub dan kager secara bersamaan melihat penampilan iconic pada member.

Jiwa kreatif NCTzen pun mulai beraksi dengan mengedit hasil tangkapan layar mereka di MV, yang bikin kita nyengir melihatnya.

Sesayang itu NCTzen pada idola, selalu mengabadikan moment-moment bersejarah untuk menistakan idol mereka. Lucu dan pastinya selalu menjadi hiburan.


Yuta
Quote:




Taeyong
Quote:

sumber
Bahkan rambut Taeyong jadi trending topik #1 di Korea.




Ay-Yomerupakan lagu hip hop dance dengan drum line.
Musik yang terdengar sangat catchy di telinga, di tambah lagi dengan penampilan para member yang tak kalah luar biasa kerennya. Tak cukup hanya sekali saja memutar MV dan streaming lagunya bagi para NCTzen.

Bahkan baru dirilis saja, sudah menempati chart musik di Korea. Daebak nggak, tuh!

Teaser
{thread_title}

sumber



Repackaged full-length album ke-4 NCT 127 Ay-Yo berisi total 15 lagu, dengan 12 lagu dari full-length album ke-4 2 Baddies dan 3 lagu baru, termasuk Ay-Yo yang merupakan title track album ini, DJ, dan Skyscraper.

Ada yang langsung klop di telinga NCTzen lagunya, ada yang masih beradaptasi untuk genre musiknya. SM sudah tidak heran lagi kalau ngebikinlagu, yang tak cukup hanya di dengarkan satu kali.

Daebak!!!



Quote:
Sumber gambar :di sini
Sumber artikel : di sini






0
262
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan