heraldindonesiaAvatar border
TS
heraldindonesia
Kesal Tak Diberi Rp200 Juta oleh Jhon LBF, Sultan Akhyar Malah `Senggol` Raffi Ahmad
Sosok Sultan Akhyar sedang naik daun, usai menjadi dalang di balik lansia yang live TikTok sambil mandi lumpur selama berjam-jam.

Konten ini menuai kecaman publik karena dianggap mengeksploitasi lansia. Pasalnya Sultan menjadi viral dan mendapat banyak keuntungan dari aksi mengemis online tersebut.

Terbaru melalui video yang diunggah akun TikTok @zoelpiliank, pada Kamis (26/1/2023) Sultan Akhyar mengaku kesal dengan Jhon LBF lantaran tak memberinya uang sebesar Rp200 juta.



Selain itu, Sultan Akhyar Mandi Lumpur juga meluapkan kedongkolannya kepada Jhon LBF yang malah menawarkannya pekerjaan dengan gaji Rp 6 juta.

Menurut pria asal NTB tersebut, uang Rp 6 juta mudah ia dapati dari hasil live TikTok mandi lumpur tanpa perlu bekerja dengan Jhon.

“Bertemu sama mas Jhon LBF, malah gak dikasih apa-apa, saya mita 200 juta gak dikasih, malah ditawarin kerja, dapat 6 juta. Itu mah saya juga bisa dapat 6 juta,” ucap Sultan.

Sultan pun menyenggol Raffi Ahmad yang ia sebut memiliki harta lebih banyak dibandingkan Jhon LBF.

Sultan berharap suami Nagita Slavina Itu mau membantunya.

“Saya mau minta sama mas Raffi Ahmad aja yang lebih berduit daripada mas John LBF. Sorry mas John, saya ingin minta duit sama Bang Raffi Ahmad aja nih. Senggol dong bang Raffi, yang lebih kaya, senggol dong kami di sini,” harapnya.

source


bang.toyip
sukhoipakfa
balagagila
balagagila dan 4 lainnya memberi reputasi
3
5.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan