Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
5 Fondasi Bangunan Bikin Merinding dan Menakutkan untuk di Lihat

Sumber gambar

Bangunan adalah sekumpulan bahan bangunan berisi batu, semen, kayu, seng dan keramik yang di isi yang dibangun membentuk rumah yang bisa membuat bangunan itu terisi oleh itu sendiri.

Bangunan juga memerlukan fondasi untuk mendirikan atap atau bagian lain agar bisa membentuk sebuah rumah sebagai pengganjal utama seperti fondasi teras antara seng dan ruang teras.

Berikut ini tersaji berbagai fondasi bangunan yang bikin merinding dan menakutkan untuk dilihat. Yuk simak fondasinya.

1. Fondasi mulai tinggal setengah antar tanah dan Jurang Jika jatuh maka rumah bisa ambruk

Sumber gambar

Gambar ini memperlihatkan fondasi kaki rumah berbentuk panggung mengalami lokasi yang berbahaya antara tanah dan Jurang parit sehingga fondasi bangunan kaki rumah ini perlu diperbaiki supaya rumah tidak ambruk karena bagian kaki tak menopang diranah lagi.

2. Bagian fondasi rumah begitu miring dan bisa Ambruk

Sumber gambar

Coba lihat bagian kaki rumah dibawahnya, mengalami miring sedikit, seharusnya diperbaiki dengan kuat dan tegak lurus agar fondasi rumah tetap stabil dan kuat agar tidak ambruk. Apalagi ditambah potongan kayu ditumpuk dan batu sehingga cukup untuk dihuni.

3. Fondasi Rumah pakai tumpukan kayu bikin tidak tahan lama

Sumber gambar

Lihat fondasi ini ditumpuk kayu dan batu dengan bentuk tak merata. Sehingga bisa membuat fondasi itu berantakan dan rumah dapat menyebabkan bergetar kebawah karena salah satu fondasi diperbaiki asal asalan dan cepat dimakan rayap.

4. Fondasi rumah menggunakan ban yang bikin menakutkan

Sumber gambar

Fondasi rumah ini cukup mengerikan hanya ditumpuk oleh ban bekas disekeliling bawah rumah. Hal ini membuat ban sebagai fondasi akan menyebabkan ban tersebut akan terkikis oleh tekanan rumah dihuni. Selain itu fondasi dengan ban tidak bagus dan terlihat asal asalan.

5. Fondasi rumah menggunakan bangunan cukup ekstrem

Sumber gambar

Fondasi rumah ini termasuk yang paling mutakhir karena bagian atas bangunan menggunakan batu dengan sudut tengah. Sehingga besar kemungkinan bagian atas rumah akan ambruk belum lagi entah dengan cara apa rumah bisa masuk kedalam. Tangga gak ada, kalau masuk harus bagaimana, pasti ambruk.

Sekian soal fondasi bangunan yang bikin merinding dan menakutkan untuk dilihat semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
nomorelies
yasyah81
yasyah81 dan nomorelies memberi reputasi
2
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan